X

IntipSeleb – Film No Time To Die resmi rilis pada hari ini, 30 September 2021. Film yang akan menjadi momen terakhir Daniel Craig sebagai James Bond ini merupakan salah satu film aksi yang paling ditunggu-tunggu pada tahun ini.

Dalam No Time To Die, Daniel Craig beradu akting dengan wajah baru seperti Rami Malek, Ana de Armas, hingga Lea Seydoux. Sebelum tayang, soundtrack No Time To Die yang dirilis Billie Eilish telah meraih penghargaan Grammy Award lho. Lantas, apa saja fakta-fakta film No Time To Die? Yuk kita ulik satu per satu.

James Bond Sempat Pensiun

no time to die

Sumber foto: Cinemablend

Dalam film No Time To Die, James Bond justru awalnya dikisahkan telah pensiun selama lima tahun. Sutradara film, Cary Joji Fukunaga bahkan membandingkan Bond dengan ‘binatang yang terluka’ dan menyebutnya sedang berjuang menghadapi perannya sebagai agen 007.

Singkat cerita, James Bond mendapatkan misi untuk mencari seseorang yang mendapatkan akses Project Heracles. Tetapi, Bond menolak ajakan itu. Namun, karena suatu hal, James Bond menerima misi tersebut dan kembali melanjutkan kehidupannya sebagai agen 007.

Dibanjiri Aktor dan Aktris Baru

no time to die

Sumber foto: Metro.co.uk

Daniel Craig tidak sendiri saat berakting di film No Time To Die. Ia ditemani oleh wajah-wajah baru yang tidak kalah berbakat. Sebut saja Rami Malek, berperan sebagai Lyutsifer Satin. Rami akan memerankan karakter villain yang melawan James Bond dalam adegan penting.

Kemudian, ada Lea Seyfoux sebagai Madeleine Swann. Lashana Lynch sebagai Nomi, sebagai agen 00 yang sempat menggantikan Jame Bond. Hingga kehadiran Ana de Armas, sebagai Paloma yakni seorang agen CIA yang membantu James Bond.

Durasi Film Lebih Panjang

no time to die

Sumber foto: IMDB

Film No Time To Die tampaknya akan menjadi film James Bond dengan durasi paling panjang. Setelah proses post-production berakhir, film ini dikabarkan memiliki durasi sebanyak 163 menit atau 2 jam 43 menit. Luar biasa!

Pakaian, Jam, dan Mobil Mewah James Bond

no time to die

Sumber foto: Bond Suits

James Bond terkenal dengan gaya mewahnya mengenakan setelan jas mahal, jam bermerek, dan mobil sport. Dalam sebuah wawancara, Daniel Craig mengaku mengenakan 20 setelah jas berbeda dalam satu adegan saja. Jas yang dikenalannya diketahui merupakan rancangan dari Tom Ford, yang terkenal mewah dan mahal.

Pada film sebelumnya yakni Spectre, Daniel Craig juga mengenakan jam merek Omega Seamaster, yang harganya tak kalah fantastis. Soal mobil, No Time To Die menggunakan mobil dari Land Rover. Mobil Land Rover Defender, Range Rover Classic, dan Range Rover Sport SVR akan unjuk gigi di film ini,

Sountrack dari Billie Eilish Sudah Menang Piala

no time to die

Sumber foto: YouTube

Pada 13 Februari 2020, Billie Eilish merilis soundtrack lagu No Time To Die bersama sang kakak, Finneas O’Connell. Pada saat perilisan, Billie berusia 18 tahun sehingga menjadikannya sebagai penyanyi termuda yang merekam lagu untuk James Bond. Soundtrack itu bahkan telah memenangkan Grammy 2021 untuk nominasi Best Song Written for Visual Media. Hebat!

Film Terakhir untuk Daniel Craig Sebagai James Bond

img_title
Foto : berbagai sumber

Daniel Craig tercatat telah memerankan James Bond sejak tahun 2005 lalu. Ia telah menjadi James Bond di enam film yakni Casino Royale (2006), Quantum of Solace (2008), Skyfall (2012), Spectre (2015), dan No Time To Die (2021).

Gelontorkan Biaya Hingga USD301 juta

no time to die

Sumber foto: Esquire

Mengutip Variety, syuting No Time To Die berlangsung sebelum dan saat pandemi COVID-19 melanda. Walau diterpa pandemi, film ini tetap menggelontorkan biaya fantastis. Beredar kabar film ini mengeluarkan biaya sebesar USD301 juta atau sekitar Rp4,3 triliun.

Itulah sederet fakta film No Time To Die, yang akan menjadi film terakhir Daniel Craig sebagai James Bond. Jika kamu ingin menonton No Time To Die, dapat cek jadwal bioskop XXI dengan klik di sini, atau bisa juga cek jadwal bioskop CGV dengan klik di sini. Selamat menonton! (nes)

Berita Terkait :

Saksikan Juga