img_title
Foto : Mental Floss

IntipSeleb – Film No Time To Die resmi rilis pada hari ini, 30 September 2021. Film yang akan menjadi momen terakhir Daniel Craig sebagai James Bond ini merupakan salah satu film aksi yang paling ditunggu-tunggu pada tahun ini.

Dalam No Time To Die, Daniel Craig beradu akting dengan wajah baru seperti Rami Malek, Ana de Armas, hingga Lea Seydoux. Sebelum tayang, soundtrack No Time To Die yang dirilis Billie Eilish telah meraih penghargaan Grammy Award lho. Lantas, apa saja fakta-fakta film No Time To Die? Yuk kita ulik satu per satu.

James Bond Sempat Pensiun

no time to die
Sumber foto: Cinemablend

Dalam film No Time To Die, James Bond justru awalnya dikisahkan telah pensiun selama lima tahun. Sutradara film, Cary Joji Fukunaga bahkan membandingkan Bond dengan ‘binatang yang terluka’ dan menyebutnya sedang berjuang menghadapi perannya sebagai agen 007.

Singkat cerita, James Bond mendapatkan misi untuk mencari seseorang yang mendapatkan akses Project Heracles. Tetapi, Bond menolak ajakan itu. Namun, karena suatu hal, James Bond menerima misi tersebut dan kembali melanjutkan kehidupannya sebagai agen 007.

Dibanjiri Aktor dan Aktris Baru

Topik Terkait