X

IntipSeleb – James Michael Tyler pemeran Gunther di serial Friends meninggal dunia. Kepergian barista di kedai kopi Central Perk di Friends di usia 59 tahun disebabkan karena kanker prostat yang telah lama diidapnya.

Kepergian James Michael Tyler untuk selama-lamanya membuat penggemar hingga pemain bintang Friends, seperti Jennifer Aniston turut bersedih dan menyampaikan belasungkawa. Berikut penjelasan selengkapnya.

James Michael Tyler Pemeran Barista di Friends Meninggal Dunia

img_title
Foto : Pinterest

Kabar duka datang dari dunia selebritis Hollywood. Aktor senior James Michael Tyler meninggal dunia di rumahnya di kawasan Los Angeles, Amerika Serikat pada Minggu pagi, 24 Oktober 2021 waktu setempat. Pemeran Gunther atau barista di kedai kopi Central Perk di sitkom Friends ini disebabkan karena kanker prostat yang diidapnya.

Dunia mengenalnya sebagai Gunther ... tetapi orang yang dicintai Michael mengenalnya sebagai aktor, musisi, advokat kesadaran kanker, dan suami yang penuh kasih. Michael menyukai musik live, menyemangati Clemson Tigers-nya, dan sering menemukan dirinya dalam petualangan yang menyenangkan dan tidak direncanakan. Jika kalian bertemu dengannya sekali, kamu telah memiliki teman untuk seumur hidup,” ungkap pernyataan keluarga  James Michael Tyler dilansir dari The Guardian pada Senin, 25 Oktober 2021.

James Michael Tyler pertama kali terbuka mengenai kanker prostat yang diidapnya pada Juni 2021 lalu. Ia mengaku telah didiagnosa mengidap penyakit kanker prostat stadium 4 sejak September 2018.

Berita Terkait :

Saksikan Juga