X
  • Selena gomez, taylor swift

IntipSeleb – Selena Gomez dan Taylor Swift dikenal sebagai sahabat sejati. Taylor bahkan menangis ketika mendengar lagu baru Selena yang berjudul Lose You To Love Me teringat bagaimana sahabatnya itu menderita di masa lalu karena cinta.

Dilansir dari Elle pada 19 Desember 2019, Taylor dan ibunya menangis ketika mendengar lagu yang mengisahkan mantan kekasih Selena yakni Justin Bieber. Tak hanya itu, penyanyi cantik ini juga mengungkapkan keinginan untuk memiliki kekasih baru. Yuk intip kisah Selena Gomez!

Menangis Liat Video Musik

Sumber foto: elle.com

Saat itu, Selena sedang berkunjung ke rumah Taylor Swift dan ia berniat untuk memutar lagu barunya di rumah Taylor. Kekasih Joe Alwyn itu awalnya sangat antusias ketika akan melihat video klip dari lagu Lose You To Love Me. Namun, ketika video musik itu masih berputar Taylor dan ibunya malah meneteskan air mata.

Baca Juga: Lirik Lagu Selena Gomez, Lose You To Love Me Berisi Luka Masa Lalu

“Aku tidak akan pernah lupa ketika aku memutar video lagu Lose You to Love Me dan Look at Her Now di rumah Taylor bersama orangtuanya. Itu adalah salah satu pengalaman paling keren,” ujar Selena.

Pertemanan yang lebih dari delapan tahun itu membuat Taylor ikut merasakan kesedihan dari arti lirik lagu yang Selena lantunkan. Bahkan ruangan tempat menonton dibuat kurang bercahaya dan sangat mendukung para penyanyi itu untuk menangis ketika melihat video musik.

Keluarga Taylor Tahu Perjalanan Cinta Selena

Selena Gomez juga mengungkapkan alasan pelantun Lovers itu menangis ketika mendengar lagu baru milik Selena. Ketika dia sedang berkencan dengan Justin Bieber, Taylor juga mengetahui kisah cinta pasangan itu yang naik turun menguras emosi.

“Dia (Taylor) dan ibunya menangis dan itu membuatku juga ingin menangis memikirkannya. Itu bukan tentang seberapa hebat lagunya, hanya saja mereka melakukan perjalanan itu denganku secara intim. Mereka menangis karena betapa bangganya mereka melihatku melangkah ke era baru dalam hidup,” ujar mantan The Weeknd.

Melihat reaksi sahabatnya, perempuan kelahiran Texas itu mengaku sangat senang dan bangga telah memiliki keluarga baru. Video musik Lose You To Love Me memiliki permainan perasaan yang luar biasa dan ketika keluarga Taylor merasakannya, Selena bangga telah bersahabat dengan pemenang terbanyak ajang American Music Awards 2019.

Selena Cerita Miliki Kekasih Baru

Selena gomez

Tak hanya bercerita tentang reaksi Taylor, Selena juga bercerita mengenai masa depannya untuk memiliki kekasih baru. Penyanyi 27 tahun itu mengatakan bahwa ia lebih suka didekati dengan cara romantis. Selena juga lebih memilih untuk menemukan seseorang yang dapat membuatnya nyaman. 

“Aku suka suasana grup. Jadi, aku menemukan yang membuatku nyaman. Baik itu seseorang atau orang yang pernah aku kenal,” ujar Selena.

Dia juga mengungkapkan bahwa ia bisa mengetahui laki-laki mana yang hanya menginginkan satu hal darinya. Hal itu bisa dilihat dari lima detik pertama ketika Selena bertemu dengan seseorang dan ia juga bisa tahu apakah orang itu baik atau tidak. Selena berharap bahwa ia bisa menemukan seseorang yang benar-benar tertarik dengannya.

“Aku suka yang lucu, tidak sombong, aku tidak suka.. emm pamer? Aku lebih suka yang ceria dan suka berpetualang namun masih rendah hati. Aku juga suka didekati dengan cara yang alami,” ujar Selena Gomez.