img_title
Foto : Instagrm/@selenagomez/@taylorswift

IntipSeleb – Selena Gomez dan Taylor Swift dikenal sebagai sahabat sejati. Taylor bahkan menangis ketika mendengar lagu baru Selena yang berjudul Lose You To Love Me teringat bagaimana sahabatnya itu menderita di masa lalu karena cinta.

Dilansir dari Elle pada 19 Desember 2019, Taylor dan ibunya menangis ketika mendengar lagu yang mengisahkan mantan kekasih Selena yakni Justin Bieber. Tak hanya itu, penyanyi cantik ini juga mengungkapkan keinginan untuk memiliki kekasih baru. Yuk intip kisah Selena Gomez!

Menangis Liat Video Musik

Sumber foto: elle.com

Saat itu, Selena sedang berkunjung ke rumah Taylor Swift dan ia berniat untuk memutar lagu barunya di rumah Taylor. Kekasih Joe Alwyn itu awalnya sangat antusias ketika akan melihat video klip dari lagu Lose You To Love Me. Namun, ketika video musik itu masih berputar Taylor dan ibunya malah meneteskan air mata.

Baca Juga: Lirik Lagu Selena Gomez, Lose You To Love Me Berisi Luka Masa Lalu

“Aku tidak akan pernah lupa ketika aku memutar video lagu Lose You to Love Me dan Look at Her Now di rumah Taylor bersama orangtuanya. Itu adalah salah satu pengalaman paling keren,” ujar Selena.

Topik Terkait