img_title
Foto : Instagram/@kyliejenner

IntipSeleb – Kylie Jenner selalu mencuri perhatian publik dengan tingkah lakunya yang gemas. Setelah kemarin ia mengunggah foto gandengan dengan Fai Khadra gebetan Kendall Jenner, kini lagunya yang sempat viral kembali diperbincangkan.

Baca Juga: Nyanyian Kylie Jenner untuk Stormi Bikin Salah Fokus

Dilansir dari Ace Showbiz pada 18 Desember 2019, Kylie Jenner terlihat hadir di acara lelang yang juga dihadiri Justin Bieber dan Jaden Smith. Namun, nyanyiannya kali ini malah membuat orang di sekelilingnya tertawa. Yuk intip kisah Kylie Jenner yang bikin gemas!

Manggung di Acara Lelang

Pada Jumat lalu, Kylie terlihat menyanyikan lagu yang sangat pendek itu di acara lelang seni yang diadakan Justin Bieber dan Hailey Baldwin. Acara yang berlangsung di Los Angeles semakin meriah ketika Kylie mendekati microphone dan mulai menyanyikan lagunya yang berjudul Rise and Shine.

Saat itu, Justin terlihat tengah menyanyikan lagu Baby kepada para penonton. Setelah Justin selesai menyanyi, Kylie tiba-tiba datang dan mulai bersenandung dengan lagu yang hanya memiliki satu lirik. Sontak saja, Justin pun langsung loncat-loncat kegirangan dan keduanya bahkan melakukan duet lagu Rise and Shine.

Topik Terkait