img_title
Foto : Ist

IntipSeleb – Film Book of Love akhirnya akan tayang di Indonesia pada Februari 2022 ini di salah satu platform streaming, KlikFilm. Film ini menceritakan tentang kisah dari seorang penulis novel. 

Film dengan genre drama komedi ini berlatar dua negara yaitu Amerika Serikat dan Meksiko. Book of Love dibintangi Sam Claflin dan Veronica Echegui. Serta, disutradarai oleh Aneleine Cal y Mayor. Seperti apa sinopsis dari film Book of Love? Langsung yuk di scroll

Sinopsis Film Book of Love

Ist
Foto : Ist

Cerita film Book of Love dibuka dengan pembacaan novel The Sensible Heart karya Henry Copper (Sam Claflin) di sebuah toko buku, yang hanya dihadiri hanya seorang peserta. Belum selesai acara, satu-satunya peserta itu justru pergi.

Pihak toko buku lantas memberikan promosi untuk novel The Sensible Heart, beli satu dapat tiga. Namun, tidak butuh waktu lama, Henry Copper dikontak publisis, Jen Spencer (Lucy Punch), yang mengabarkan The Sensible Heart memang jeblok di AS namun laris di Meksiko. 

Maka, ia diterbangkan ke sana untuk mengunjungi Meksiko City dan Palenque. The Sensible Heart versi Meksiko diterjemahkan oleh Maria Rodriguez (Veronica Echegui). Tiba di sana, Henry dijemput Maria bersama kakeknya, Max (Fernando Bece), dan putranya, Diego (Ruy Gaytan). 

Topik Terkait