img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Pete Davidson dan Kaia Gerber ​santer dikabarkan berpacaran. Isu ini mencuat setelah keduanya kepergok jalan bareng dan tertangkap kamera mesra di kolam renang. Tapi kabarnya, kedua orang tua Kaia tidak menyetujui hubungan putrinya dengan Pete.

Belum lama ini, Pete Davidson ketakutan seperti orang yang butuh bantuan setelah keluar dari apartemen Kaia Gerber. Di waktu yang hampir bersamaan orang tua Kaia, Cindy Crawford dan Rande Gerber juga tampak keluar dari apartemen kediaman putri dan terlibat perbincangan serius. Kenapa ya? Simak ulasannya berikut yang dilansir dari Dailymail.

Baca Juga: Pete Davidson dan Kaia Gerber Makin Lengket di Kolam Renang

Orang tua ​Kaia terlihat tertekan

Sumber: Dailymail 

Cindy Crawford dan suaminya Rande Gerber tampak sangat tertekan saat berbincang di luar apartemen putrinya, Kaia Garber di New York City pada Kamis, 26 Desember 2019. Cindy tampak terguncang ketika mendengarkan suaminya menceritakan percakapannya yang tampaknya dilakukan dengan pacar Kaia tersebut.

Rande terdengar mengatakan bahwa orang di lantai atas yang diduga adalah Pete matanya tergores dan ketakutan. Selain itu, ada sumber lainnya melaporkan kalau ia melihat Pete Davidson meninggalkan apartemen Kaia dengan mobilnya jalan setelah orang tua pacarnya itu berdiskusi. Kaia kemudian terlihat kembali ke apartemennya setelah hari sudah gelap.

Topik Terkait