img_title
Foto : Instagram/being_kelsey

IntipSeleb – Tom Parker, anggota boyband The Wanted meninggal dunia. Tom menghembuskan nafas terakhir di usia 33 tahun setelah berjuang melawan penyakit tumor otak yang dideritanya.

Ucapan belasungkawa atas meninggalnya Tom Parker berbondong-bondong disampaikan oleh penggemar, The Wanted, hingga musisi dunia. Namun, postingan terakhir Tom Parker sebelum meninggal dunia juga menjadi sorotan. Berikut artikelnya.

Tom Parker Meninggal Dunia

Instagram/tomparkerofficial
Foto : Instagram/tomparkerofficial

Kabar duka dari dunia musik. Anggota The Wanted, Tom Parker telah meninggal dunia. Istri Tom yakni Kelsey Parker menyampaikan kabar meninggalnya sang suami melalui Instagramnya. Ia dan keluarga mengaku sangat hancur dengan kepergian Tom.

"Dengan berat hati kami mengonfirmasi bahwa Tom meninggal dengan damai hari ini dengan semua keluarganya di sisinya. Hati kami hancur, Tom adalah pusat dunia kami dan kami tidak dapat membayangkan hidup tanpa senyumnya yang menular dan kehadirannya yang energik,” tulis Kelsey Parker melalui Instagram @being_kelsey, dilansir IntipSeleb pada Kamis, 31 Maret 2022.

Keluarga mengucapkan terima kasih kepada sahabat, teman-teman, hingga penggemar Tom Parker yang telah mendukungnya dalam menjalani perawatan melawan penyakit tumor otak. Terakhir, Kelsey mengaku selamanya bangga kepada suaminya.

Topik Terkait