X

IntipSeleb – Tom Parker, anggota boyband The Wanted meninggal dunia. Tom menghembuskan nafas terakhir di usia 33 tahun setelah berjuang melawan penyakit tumor otak yang dideritanya.

Ucapan belasungkawa atas meninggalnya Tom Parker berbondong-bondong disampaikan oleh penggemar, The Wanted, hingga musisi dunia. Namun, postingan terakhir Tom Parker sebelum meninggal dunia juga menjadi sorotan. Berikut artikelnya.

Tom Parker Meninggal Dunia

img_title
Foto : Instagram/tomparkerofficial

Kabar duka dari dunia musik. Anggota The Wanted, Tom Parker telah meninggal dunia. Istri Tom yakni Kelsey Parker menyampaikan kabar meninggalnya sang suami melalui Instagramnya. Ia dan keluarga mengaku sangat hancur dengan kepergian Tom.

"Dengan berat hati kami mengonfirmasi bahwa Tom meninggal dengan damai hari ini dengan semua keluarganya di sisinya. Hati kami hancur, Tom adalah pusat dunia kami dan kami tidak dapat membayangkan hidup tanpa senyumnya yang menular dan kehadirannya yang energik,” tulis Kelsey Parker melalui Instagram @being_kelsey, dilansir IntipSeleb pada Kamis, 31 Maret 2022.

Keluarga mengucapkan terima kasih kepada sahabat, teman-teman, hingga penggemar Tom Parker yang telah mendukungnya dalam menjalani perawatan melawan penyakit tumor otak. Terakhir, Kelsey mengaku selamanya bangga kepada suaminya.

“Kami benar-benar berterima kasih atas curahan cinta dan dukungan dan meminta kita semua bersatu untuk memastikan cahaya Tom terus bersinar untuk anak-anaknya yang cantik. Terima kasih kepada semua orang yang telah mendukung dalam perawatannya selama ini, dia berjuang sampai akhir. Aku selamanya bangga padamu,” tutupnya.

Postingan Terakhir Tom Parker Sebelum Meninggal Dunia

img_title
Foto : Instagram/tomparkerofficial

Kabar meninggalnya Tom Pareker membuat penggemar berbondong-bondong mengunjungi Instagramnya @tomparkerofficial. Postingan terakhir Tom yakni fotonya bersama anggota The Wanted. Tom bahkan menuliskan jika The Wanted adalah ‘Dream Team’.

Mengutip News Sky, Tom Parker pertama kali berbicara tentang diagnosis tumor otak yang dideritanya pada Oktober 2020. Ia juga mengaku telah menjalani kemoterapi dan radioterapi. Pada September 2021 lalu, Tom mengaku sudah merasa cukup baik dan bersemangat untuk bermusik lagi.

“Saya merasa jauh lebih baik daripada beberapa bulan yang lalu. Ketika kami melakukan percakapan awal (tentang reuni), saya seperti, 'Saya tidak yakin saya akan bisa melakukannya', karena kesehatan saya. Tetapi dengan kesehatan saya yang semakin baik, di sini saya duduk di sini hari ini,” kata Tom Parker kepada Sky News, September 2021 lalu. (jra)

Berita Terkait :

Saksikan Juga