img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Demi Moore dikabarkan telah memiliki pacar baru. Kabar percintaan Demi Moore tersebut tersiar tak lama setelah mantan suaminya, Bruce Willis memutuskan untuk pensiun dari akting karena penyakit aphasia.

Tak main-main, Demi Moore berpacaran dengan bukan orang sembarangan. Lantas, siapakah sosok pacar baru Demi Moore? Scroll untuk artikel selengkapnya ya!

Diam-diam Punya Pacar

EW
Foto : EW

Kabar mengejutkan datang dari Demi Moore. Demi dikabarkan diam-diam berkencan dengan pemilik restoran Eleven Madison Park yang terkenal yakni Daniel Humm. Bukan hanya pemilik restoran Eleven Madison Park, Daniel dikabarkan memiliki The NoMad dan Davies and Brook.

Mengutip Page Six pada Jumat, 1 April 2022, Demi Moore dan Daniel Humm telah berpacaran selama beberapa bulan terakhir. Seorang sumber menyatakan keduanya seringkali makan malam romantis di restoran Eleven Madison Park.

“Daniel bekerja keras berjam-jam di restorannya Eleven Madison Park, tetapi mereka masih sering meluangkan waktu agar Demi bergabung dengannya untuk makan malam romantis di sana,” ungkap sumber, dilansir IntipSeleb dari Page Six pada Jumat, 1 April 2022.

Topik Terkait