img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Ajang musik Grammy Awards 2022 yang secara resmi dikenal sebagai 64th Grammy Awards telah digelar pada hari Minggu (3/4/2022) bertempat di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas.

Tentunya ajang yang selalu ditunggu-tunggu masyarakat dunia itu menyimpan banyak kisah menarik. Termasuk dua penyanyi hits yang disorot saat acara berlangsung, yaitu SZA dan Lady Gaga. Lantas apa yang membuat kedua penyanyi tersebut mendapat perhatian? Penasaran? Yuk simak artikel lengkapnya bersama IntipSeleb.

Lady Gaga Bantu SZA Naik Panggung

Instagram/enews
Foto : Instagram/enews

Ajang penghargaan musik bergengsi telah dimeriahkan oleh para artis yang hadir. Tak hanya itu, beberapa artis berhasil meraih piala atas prestasi yang ia cetak.

Seperti Doja Cat dan SZA yang memenangkan Best Pop Duo/Group Performance mengalahkan BTS,  dan membawa mereka ke atas panggung.

Namun sebelum keduanya melangkah ke atas panggung, perilaku SZA dan Lady Gaga pun mendapatkan sorotan.

Pasalnya, pelantun 'I Hate U' tersebut hadir dan berjalan dengan alat bantu penyangga badan untuk permasalahan kaki. Diketahui SZA tengah mengalami cedera pada bagian kakinya.

Namun, SZA tetap menggunakan higheels serta gaun panjang menjuntai untuk menunjang penampilannya. Sehingga, Lady Gaga yang melihat SZA sedang berjalan untuk naik panggung tersebut, berinisiatif membantu memegangi bagian ujung gaun SZA.

Sontak, tindakan Lady Gaga pun tuai sorotan karena keduanya dinilai saling support satu sama lain sebagai penyanyi hits Amerika Serikat.

Berkat lagu 'Kiss Me More' yang viral di media sosial selama setahun terakhir, piala ini menjadi kemenangan pertama bagi Doja Cat di Grammy Awards 2022.

Doja Cat juga berterima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam lagu viral tersebut, termasuk kepada SZA yang disebut menginspirasi dirinya. 

Lady Gaga Cium V BTS

Instagram/entertainmenttonight
Foto : Instagram/entertainmenttonight

Selain membantu SZA naik ke atas panggung dengan memegangi gaunnya, Lady Gaga juga terlihat mencium salah satu anggota boyband Korea, yaitu V BTS dengan mesra. Terlihat Lady Gaga mencium bagian pipi V di sebelah kanan sambil memegang bagian kepala.

 

Berita Terkait
Topik Terkait