X

IntipSeleb – Lexii Aliijai yang berprofesi sebagai rapper wanita asal Amerika Serikat ini dikabarkan meninggal pada Rabu waktu setempat. Lexii meninggal di usianya yang masih sangat muda yaitu 21 tahun. Berbagai kalangan selebriti dan kerabat pun merasa kehilangan sosok Lexii yang berbakat.

Baca Juga: Rapper Juice WRLD Meninggal di Usia 21 Tahun, Penyebabnya Misterius

Dikutip dari People pada 3 Januari 2020, berita kematian ini menyebar cepat di media sosial. Banyak dari mereka yang tidak menyangka bahwa Lexii akan pergi di usianya yang masih sangat belia. Status terakhir yang Lexii bagikan di media sosial pun menjadi sorotan. Yuk intip kisah Lexii!

Meninggal di Usia Muda

Sumber foto: people.com

Hingga saat ini, kabar kepergian Lexii Aliijai masih diselidiki oleh pihak yang berwenang. Penyebab dan lokasi kematian pun belum dikonfirmasi oleh keluarganya sendiri. Namun, berita kematian ini telah menyebar cepat di media sosial dan dibanjiri ungkapan belasungkawa.

Ketika malam tahun baru 2020 tiba, Lexii pun sempat membagikan sebuah status lama di akun Facebooknya. Entah motif apa yang membuat Lexii membagikan kembali tulisannya itu, namun ia mengatakan tidak akan ikut merayakan malam pergantian tahun.

“Berdiam diri di tempat tidur seperti biasa di malam tahun baru. Aku tidak melakukan pesta. Aku harap semua orang bersenang-senang, berhati-hatilah!,” tulis Lexii.

Siapa Lexii Alijai?

Sumber foto: people.com

Pemilik asli nama  Alexis Alijai Lynch ini adalah bintang muda dalam komunitas musik hiphop. Lexii telah mengeluarkan dua album sepanjang kariernya dan bahkan keduanya dirilis ketika usianya masih remaja. Album berjudul Joseph's Coat dirilis pada 2015 dan album berjudul Growing Pains pada 2017.

Namanya semakin naik daun ketika ia menyanyikan lagu Jealous bersama penyanyi asal Amerika yaitu Kehlani. Tak hanya itu, ia juga pernah meremix lagu dengan Drake dan Nas. Pelantun lagu All On Me itu juga sangat populer di aplikasi musik Soundcloud dan memiliki banyak pengikut.

Ucapan Bela Sungkawa

Ungkapan bela sungkawa masih terus mengalir hingga pagi ini. Beberapa kerabatnya terlihat menuliskan kesedihan mereka di media sosial karena tidak menyangka Lexii pergi secepat ini. Banyak dari mereka yang menyayangkan bakat musik Lexii yang cemerlang dan mampu menarik perhatian publik.

“Beristirahatlah di surga, kamu tidak akan pernah dilupakan!  Aku sangat kehilangan kata-kata. Sepupuku yang cantik dengan begitu banyak talenta & jiwa yang unik. Itu terlalu cepat,” tulis salah satu kerabat.

Selain keluarga, penyanyi populer Kehlani pun ikut membuat tulisan belasungkawa di Twitter. Meskipun mereka baru berkolaborasi dalam satu lagu, namun Kehlani merasakan kehilangan yang mendalam setelah mendengar berita kematian tersebut.

“Kamu benar-benar istimewa. Aku melihatmu bertarung melalui semua yang sedang kamu perjuangkan. Aku sangat merindukanmu. Kamu akan mendapatkan semua yang selalu kamu bicarakan. RIP kesayanganku,” tulis Kehlani.