img_title
Foto : Usmagazine.com

IntipSeleb – Awal 2020 sosok Adele semakin disorot karena penampilan barunya. Adele yang telah berhasil menurunkan berat badan selama tahun 2019 ini banyak menuai pujian dan kritikan dari berbagai kalangan. Terbaru, Adele terlihat sedang liburan bersama Harry Styles di sebuah pantai.

Dilansir dari People pada 5 Januari 2020, Adele menghabiskan waktu liburan akhir tahun dengan bermain di salah satu pantai. Berbagai foto liburan mereka telah tersebar ke media sosial dan sukses menjadi topik hangat. Yuk intip kisah Adele!

Liburan Bareng Artis

Adele tengah menikmati waktu liburannya bersama para selebriti papan atas yaitu Harry Styles dan James Corden. Keduanya sedang asik berjemur di sebuah pantai Anguilla di Karibia. Adele kala itu tampak menawan dengan sebuah gaun bermotif dengan syal yang terikat di lehernya. Penyanyi 31 tahun itu menambahkan aksesori anting bulat untuk menunjang penampilannya.

Harry juga tampak hadir di sana dengan setelan kaos abu-abu dan kacamata yang ia tenggerkan diatas kepala. Keduanya terlihat sedang mengobrol dalam satu tenda pantai yang sama. Adele dan Harry telah saling mengenal beberapa tahun yang lalu. Mereka juga masih tetap menjaga persahabatan meskipun jarang disorot oleh publik.

Penggemar Ingin Mereka Kolaborasi

Topik Terkait