img_title
Foto : Gqmiddleest.com

IntipSeleb – Ramy Youssef tengah menjadi bahan perbincangan publik setelah aksinya di ajang penghargaan Golden Globe Awards 2020. Ramy yang kala itu menang dalam kategori Best Actor in Comedy Series mampu menarik perhatian penonton dengan pidato singkatnya.

Dilansir dari Variety pada 7 Januari 2020, Ramy mendapatkan penghargaan tersebut karena aktingnya dalam serial komedi berjudul Ramy yang tayang di Hulu. Hingga saat ini, nama Ramy banyak disebut karena penampilannya yang berani di panggung. Yuk intip ada dengan Ramy Youssef!

Ucapkan Takbir di Panggung Golden Globe 2020

Ramy Youssef sangat tidak menyangka bahwa ia bisa mengalahkan beberapa aktor lain untuk mendapatkan piala Golden Globe. Padahal menurutnya, persaingan tersebut sangat ketat dan ia berhasil mengalahkan aktor berbakat seperti Michael Douglas dan Bill Hader.

Kemenangan tersebut pun membuat Ramy kegirangan dan mengucapkan kalimat ‘Allahu Akbar’ di panggung. Aksinya ini menyita perhatian penonton dan banyak dari mereka terkejut ketika Ramy yang mendapatkan penghargaan. Pasalnya, masih banyak orang yang tidak mengenal Ramy dan tidak menonton film yang ia bintangi.

“Aku ingin berterima kasih kepada Tuhanku. Allahu Akbar,” ujar Ramy di depan para hadirin.

Topik Terkait