img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Film garapan Disney dan Pixar yang berjudul Lightyear akan tayang dengan menggaet aktor tampan Chris Evans sebagai pengisi suara tokoh Buzz Lightyear. Chris Evans diketahui menggantikan posisi Tim Allen yang telah mengisi suara Buzz Lightyear sejak film Toy Story pertama dirilis yaitu pada 1995.

Lantas, alasan apa yang membuat Tim Allen akhirnya digantikan oleh Chris Evans? Temukan jawabannya lewat penjelasan berikut ini.

Pihak Produksi Jelaskan Mengapa Mengganti Pengisi Suara Buzz Lightyear

Youtube/Pixar
Foto : Youtube/Pixar

Pemilihan Chris Evans sebagai pengisi suara Buzz Lightyear sempat memicu kebingungan dan kontroversi di kalangan penggemar setia. Bahkan sempat muncul isu bahwa Tim Allen digantikan karena pandangan politiknya.

Untuk meredakan situasi yang terjadi, pihak produksi pun angkat bicara dan mengungkapkan alasan mengapa mereka tidak lagi menggunakan suara Tim Allen.

Kami membutuhkan suara yang berbeda, dan Buzz kami kali ini harus memiliki rambut. Kami membutuhkan sesuatu yang benar-benar dapat membedakan bahwa ini bukanlah Buzz yang sama dengan di Toy Story,” kata produser Galyn Susman menjelaskan, dikutip IntipSeleb dari IGN pada 25 April 2022.

Topik Terkait