X
  • Selena gomez, taylor swift

IntipSeleb – Persahabatan antara Selena Gomez dan Taylor Swift memang menarik untuk diikuti. Dua penyanyi papan atas itu sering menunjukkan kedekatan mereka ke laman media sosial dan mendukung karier mereka masing-masing.

Dilansir dari Seventeen pada 10 Januari 2020, Taylor bahkan telah menganggap Selena sebagai saudaranya sendiri. Tak hanya itu, para penggemar Selena dan Taylor juga sering mendukung kebersamaan mereka. Yuk intip kisah Selena Gomez dan Taylor Swift!

Baca Juga: Taylor Swift Nangis Dengar Lagu Selena Gomez Tentang Justin Bieber

Taylor Tidak Suka Selena Disakiti

Sumber foto: elle.com

Baru-baru ini, Taylor telah diwawancarai mengenai kisah persahabatannya dengan Selena Gomez. Penyanyi 30 tahun ini mengatakan bahwa dia dan Selena selalu berbagi kisah hidup bersama baik karier, cinta, masa lalu atau patah hati. Taylor juga mengungkapkan bahwa ia tidak takut mengambil keputusan pada siapapun yang telah menyakiti hati Selena.

“Aku tahu sejak aku bertemu dengannya, aku akan selalu mendapatkannya kembali. Dalam hidupku, aku memiliki kemampuan untuk memaafkan orang yang telah menyakitiku. Tapi aku tidak tahu apakah aku bisa memaafkan seseorang yang menyakiti hati Selena,” ujar Taylor.

Ungkapan ini juga menunjukkan pada pertikaian Taylor Swift dan Justin Bieber beberapa waktu lalu. Bukan hanya Taylor marah karena Justin menyakiti Selena, namun dalam karier bermusiknya pemilik album Lovers ini juga sering bertengkar terkait produser musik, Scooter Braun.

Selena Gomez Merasakan Hal Yang Sama

Sumber foto: pagesix.com

Bukan hanya Taylor Swift, Selena juga pernah mengungkapkan hubungan pertemanannya ini. Dengan bersemangat pemilik album Rare itu mengatakan ada banyak hal tentang hubungan mereka yang tidak diketahui publik. 

“Kami langsung nyatu. Taylor adalah gadisku. Dia mengajariku banyak tentang bagaimana aku harus diperlakukan pada usia muda. Ada begitu banyak kenanganku dengan Taylor yang orang tidak tahu. Kita juga gak perlu memposting tentang semua yang kita lakukan,” ujar Selena.

Tak hanya itu, Selena juga mengungkapkan bahwa Taylor adalah salah satu sahabat terbaik di dunia ini. Dia selalu hadir ketika Selena sedang dirundung masalah. Bahkan, ketika mantan Justin Bieber ini merilis lagu barunya pada bulan Oktober 2019 lalu, Taylor dan keluarganya malah ikut menangis merasakan kesedihan dalam lirik lagu.

Baca juga: Jomblo 2 Tahun, Selena Gomez Jadi Lakukan Ini di Kamar

Awal Mula Persahabatan

Sumber foto: elle.com

Persahabatan mereka dimulai ketika Selena dan Taylor berkencan dengan Jonas Brother. Di tahun 2008, Nick Jonas dan Selena dikabarkan memiliki hubungan romantis. Taylor juga berkencan dengan Joe Jonas dan hal inilah yang menyatukan persahabatan Selena Gomez dan Taylor Swift.

“Kami benar-benar berkencan dengan Jonas Brothers! Itu membuatku histeris,” ujar Selena Gomez dikutip dari Elle.

Pertemuan pertama mereka langsung berlanjut ketika Selena mulai meminta saran percintaan pada Taylor. Mereka juga jadi sering curhat satu sama lain ketika menghadapi masalah. Hubungan persahabatan mereka pun masih tetap kuat hingga saat ini.

“Jika aku memiliki masalah, Taylor telah mengatasinya karena dia lebih tua dariku.  Dia juga memberikan jawaban yang paling dipikirkan,” ujar Selena Gomez.