img_title
Foto : Instagram/@selenaoffcinial/@taylorswift

IntipSeleb – Persahabatan antara Selena Gomez dan Taylor Swift memang menarik untuk diikuti. Dua penyanyi papan atas itu sering menunjukkan kedekatan mereka ke laman media sosial dan mendukung karier mereka masing-masing.

Dilansir dari Seventeen pada 10 Januari 2020, Taylor bahkan telah menganggap Selena sebagai saudaranya sendiri. Tak hanya itu, para penggemar Selena dan Taylor juga sering mendukung kebersamaan mereka. Yuk intip kisah Selena Gomez dan Taylor Swift!

Baca Juga: Taylor Swift Nangis Dengar Lagu Selena Gomez Tentang Justin Bieber

Taylor Tidak Suka Selena Disakiti

Sumber foto: elle.com

Baru-baru ini, Taylor telah diwawancarai mengenai kisah persahabatannya dengan Selena Gomez. Penyanyi 30 tahun ini mengatakan bahwa dia dan Selena selalu berbagi kisah hidup bersama baik karier, cinta, masa lalu atau patah hati. Taylor juga mengungkapkan bahwa ia tidak takut mengambil keputusan pada siapapun yang telah menyakiti hati Selena.

“Aku tahu sejak aku bertemu dengannya, aku akan selalu mendapatkannya kembali. Dalam hidupku, aku memiliki kemampuan untuk memaafkan orang yang telah menyakitiku. Tapi aku tidak tahu apakah aku bisa memaafkan seseorang yang menyakiti hati Selena,” ujar Taylor.

Topik Terkait