X

IntipSeleb – Keputusan Pangeran Harry dan Meghan Markle untuk keluar dari anggota kerajaan kini telah disetujui oleh Ratu Elizabeth II. Sebelumnya, Duke dan Duchess of Sussex mengumumkan keinginannya untuk lepas dari tugas kerajaan dan mandiri secara finansial.

Tak hanya itu, ia juga telah mengurus beberapa kegiatan baru selepas resmi keluar dari kerajaan. Dilansir dari NBC News pada 14 Januari 2020, kini Ratu Elizabeth II telah menanggapi keputusan Pangeran Harry dan Meghan Markle tersebut. Yuk intip bagaimana keputusan Ratu Elizabeth II!

Lebih Suka Pangeran Harry Tetap Tinggal

Sumber foto: nbcnews.com

Pada hari Senin, Ratu Elizabeth II memberikan berkat kepada Pangeran Harry dan Meghan Markle atas keputusannya untuk meninggalkan kerajaan. Meskipun enggan, ia telah memberikan kebebasan kepada cucunya tersebut untuk memilih kehidupan mereka sendiri. Meskipun mendukung, Ratu Elizabeth II menginginkan Harry dan Meghan tetap menjadi anggota penuh keluarga kerajaan.

“Keluargaku dan aku sepenuhnya mendukung keinginan Harry dan Meghan untuk menciptakan kehidupan baru sebagai keluarga muda,” ujar Ratu dalam sebuah pernyataan. 

Saksikan Juga