X
  • Pete davidson, kaia gerber, tommy

IntipSeleb – Kisah percintaan Kaia Gerber dan Pete Davidson sedang diambang perpisahan. Pasangan muda itu kini belum terlihat bersama setelah insiden di akhir bulan Desember 2019. Kala itu, terlihat orangtua Kaia ikut campur tangan dengan hubungan yang sedang dijalani oleh anaknya.

Dilansir dari In Style pada 14 Januari 2020, Kaia dan Pete bahkan dikabarkan sedang istirahat untuk soal percintaan. Model cantik ini juga terlihat mengunggah sebuah foto mesra dengan pria lain di akun Instagram miliknya. Yuk intip kisah Kaia Gerber!

Hubungan Hampir Putus

Sumber foto: eonline.com

Sejak awal tahun 2020, Kaia Gerber dan Pete Davidson tidak pernah terlihat menghabiskan waktu bersama kembali. Menurut laporan, Pete sengaja menghentikan sementara hubungannya bersama Kaia. Kini bintang Saturday Night Live itu juga lebih memilih fokus pada kesehatan mentalnya daripada mempertahankan hubungan asmara.

“Menjadi sangat jelas bahwa dia (Pete Davidson) harus pergi dan melakukan ini. Dia tidak bisa menunggu lebih lama lagi,” ujar sumber terdekat Pete.

Ini adalah kejadian kedua bahwa Pete mencari bantuan seseorang untuk menyembuhkan kesehatan mentalnya. Pada tahun 2016 silam, dia juga pernah hiatus dari industri hiburan untuk melakukan perawatan kesehatan. Hingga saat ini, Kaia ataupun Pete belum memberikan keterangan resmi mengenai kisah percintaan mereka.

Hubungan Dengan Orangtua Kaia

Sumber foto: dailymail.com

Pada akhir bulan Desember 2019, orang tua Kaia terlihat ikut campur dalam hubungan percintaan putrinya. Mereka adalah supermodel Cindy Crawford dan Rande Gerber yang pernah terlihat berbicara dengan intens pada Kaia. Dari foto yang beredar, Pete Davidson juga hadir dan terlihat langsung meninggalkan apartemen model Amerika tersebut. Cindy dan Rande dikabarkan ingin berusaha membimbing anaknya dan membantu Pete melewati masa-masa sulit.

Baca Juga: Pete Davidson Keluar Sambil Ketakutan dari Apartemen Kaia Gerber

Setelah kejadian tersebut viral di media sosial, kehidupan Pete dan Kaia mulai berubah. Kaia juga terlihat kembali ke Los Angeles bersama orangtuanya dan Pete menghilang dari kekasihnya tersebut. Model cantik ini juga dikabarkan masih ragu untuk tetap melanjutkan hubungan dan tidak tahu cara mengatasinya.

Pose Seksi Dengan Pria Lain

Beberapa jam yang lalu, Kaia terlihat mengunggah pose seksinya dengan menggunakan bikini ke laman Instagram. Teman Hailey Bieber ini tampil panas dengan menggunakan bikini berwarna hitam dengan tali minim di bahunya. Tak hanya itu, di samping Kaia ada seorang aktor 13 Reason Why, Tommy Dorfman. 

Keduanya terlihat sangat intim ketika Tommy yang seorang gay melingkarkan tangannya di pinggang Kaia. Menurut laporan, Tommy dan model 18 tahun ini adalah sepasang sahabat yang tidak terpisahkan. Mereka sering terlihat nongkrong bersama atau menghabiskan waktu dengan olahraga.

“Posisi tangan seorang gay yang penuh rasa hormat,” tulis Tommy Dorfman.

Caption tersebut membuat para penggemar gemas dengan Tommy Dorfman dan Kaia Gerber ini. Mereka meminta keduanya untuk sering menghabiskan waktu bersama.