X
  • Pangeran Harry

IntipSeleb – Pemberitaan Pangeran Harry dan Meghan Markle keluar dari anggota kerajaan masih menjadi sorotan utama. Pasalnya, keputusan yang diambil oleh Duke dan Duchess of Sussex ini diumumkan secara mendadak pada seminggu yang lalu. Menurut laporan, orangtua Pangeran Archie tersebut ingin lebih mandiri secara finansial dan mendidik putra mereka untuk hidup mandiri.

Dilansir dari Page Six pada 15 Januari 2020, salah satu brand makanan cepat saji, Burger King, membuat penawaran pekerjaan untuk Pangeran Harry. Sontak saja, hal itu pun menjadi ramai di Twitter dan publik merasa terhibur. Yuk intip kisah Pangeran Harry dan Meghan Markle!

Ditawari Pekerjaan

Sumber foto: pagesix.com

Baru-baru ini, perusahaan Burger King telah membuat sebuah pengumuman besar mengenai lowongan pekerjaan untuk Pangeran Harry dan Meghan Markle. Menurut iklan tersebut, Harry dan Meghan bisa menciptakan kerajaan sendiri ketika mereka memutuskan untuk mundur dari anggota senior. 

“Teruntuk Duke, jika kamu sedang mencari pekerjaan, kami memiliki mahkota yang baru untukmu,” tulis Burger King dalam sebuah poster.

Lowongan pekerjaan tersebut mulai beredar di beberapa cabang Burger King yang berada di Amerika Serikat dan Argentina. Meskipun bercanda, namun iklan tersebut menjadi perhatian masyarakat karena Pangeran Harry yang memutuskan untuk mencari pekerjaan lain.

Kerja Paruh waktu

Sumber foto: foxnews.com

Selain berharap Pangeran Harry akan bekerja untuk perusahannya, Burger King juga mengatakan Harry akan bekerja paruh waktu. Mereka mengerti kebutuhan pria 35 tahun itu yang sangat cocok dengan mahkota kerajaan. Restoran Burger King akan sangat cocok menjadi pekerjaan baru Harry karena mereka memang mengusung konsep kerajaan juga.

“Kami memiliki posisi untukmu.  Lakukan seperti ribuan orang dan ambil langkah pertamamu di dunia kerja bersama kami. Kamu tahu bahwa mahkota akan cocok dan sempurna untukmu. Setelah bertahun-tahun hidup sebagai pangeran, sudah waktunya bagimu untuk makan seperti Raja,” lanjut pernyataan tersebut.

Tak hanya itu, akun resmi Burger King juga menuliskan sebuah cuitan mengenai tawaran pada anggota kerajaan Inggris itu. Mereka terus menggoda Harry agar bisa bergabung dengan kerajaan baru yang bersegmentasi pada makanan.

“Kamu selalu memiliki pekerjaan di kerajaan kami. @ Harry, keluarga kerajaan ini menawarkan posisi paruh waktu,” tulis Burger King.

Bisa Kerja Mandiri

MEghan markle, pangeran harry

Meghan dan Harry pernah bertemu dengan CEO Disney, Bob Iger, ketika menghadidri sebuah gala premiere. Harry bahkan meminta Bob untuk mempekerjakan Meghan sebagai salah satu pengisi suara di film animasinya. Menurut laporan, Meghan juga telah menandatangani kerja sama ini dan siap untuk jadi aktris Disney.

Baca Juga: Pangeran Harry Minta Bos Disney Pekerjakan Meghan Markle

Menurut Bussiness Insider, kehidupan mandiri yang akan dijalani oleh harry dan Meghan dikatakan akan cukup mudah. David Haigh atau CEO Brand Finance mengungkapkan bahwa untuk menghasilkan uang sebesar miliaran dolar akan sangat mungkin bagi pasangan muda tersebut. Ia juga menyarankan bahwa Meghan dan Harry bisa mereplikasi cara Kylie Jenner dalam soal bisnis ini.