img_title
Foto : Instagram/@kyliejenner

IntipSeleb – Kylie Jenner kini sedang ramai dibicarakan oleh publik dan menduduki deretan trending di Indonesia. Berbagai hal yang dilakukan oleh ibu satu anak itu tampaknya akan selalu menjadi pusat perhatian karena Kylie adalah salah satu bintang Hollywood yang memiliki banyak penggemar.

Baru-baru ini, Kylie terlihat sedang menikmati waktu liburan singkatnya di sebuah taman bermain. Bahkan, ia mengajak mantan pacarnya, Travis Scott untuk ikut bergabung dalam liburan keluarga tersebut. Dilansir dari E Online pada 23 Januari 2020, berbagai potret keluarga Kardashian-Jenner itupun telah tersebar ke internet. Yuk intip serunya liburan Kylie Jenner dan Travis Scott!

Baca Juga; Buat Video Make Up Tutorial, Kylie Jenner Curhat ini ke Kim Kardashian

Main Bareng Mantan

Sumber foto: tmz.com

Baru-baru ini, Kylie Jenner tengah menghabiskan waktunya untuk pergi ke taman hiburan di Disneyworld di Orlando, Florida. Menurut laporan, dalam tamasya keluarga tersebut terlihat juga Kris Jenner, Kourtney Kardashian, Corey Gamble, North West, dan Penelope Disick. Mereka sangat antusias dan ceria ketika memainkan beberapa wahana.

Topik Terkait