X

IntipSeleb – Siapa yang tidak mengenal Rihanna? Penyanyi papan atas ini sering menjadi sorotan karena suaranya yang luar biasa dan kehidupannya yang mewah. Baru-baru ini, ia kembali disorot karena dekat dengan seorang artis Hollywood yang bernama A$ap Rocky. Padahal, Rihanna baru saja putus dari seorang miliarder kaya asal Arab Saudi, Hassan Jameel.

Baca Juga: Rihanna dan Miliarder Arab Saudi Putus Setelah 3 Tahun Bersama

Berbagai potret kedekatan Rihanna dengan A$ap Rocky pun mulai tersebar ke media sosial. Hal ini membuat para penggemar ribut dan membanjiri lama komentar media sosial Rihanna. Banyak dari penggemar yang penasaran terkait hubungannya dengan sang rapper. Yuk intip kisah Rihanna dan A$ap Rocky!

Kepergok Jalan Bareng

Sumber foto: enews.com

Baru-baru ini, Rihanna dan Rocky terlihat menghabiskan waktu bersama di Kota New York. Dikabarkan bahwa dua sejoli itu juga berjalan-jalan dan berbagi kamar hotel bersama di daerah tersebut. Namun, pelantun lagu Diamonds itu belum mengonfirmasi bahwa ia kencan dengan Rocky. Hal itu karena Rihanna telah menjalani hubungan selama tiga tahun bersama Hassan dan tidak akan semudah itu untuk menaruh hati pada pria lain.

“Mereka berbagi suite hotel selama perjalanan di New York. Namun, Rihanna enggan untuk menempelkan label pada Rocky karena ia baru saja putus dengan Hassan. Mereka hanya benar-benar menikmati kebersamaan satu sama lain dan tengah bersantai,” ujar seorang sumber.

Tak hanya itu, di tanggal 17 Januari 2020 dimana Rihanna dan Hassan putus, sebuah foto tersebar bahwa penyanyi 31 tahun itu asyik mengobrol dengan Rocky dalam konser Benefit Yams Day. Bahkan, di bulan Desember 2019 keduanya berpose bersama di karpet merah dalam acara British Fashion Awards.

“Ini benar-benar santai di antara mereka dan dia (Rihanna) tidak memikirkan apakah ada masa depan dengan Rocky. Dia seorang gadis yang baru lajang dan ingin bersenang-senang,” lanjut sumber tersebut.

Sudah Kenal Lama

Sumber foto: thesun.com

Sebelum sering menghabiskan waktu bersama beberapa minggu terakhir ini, Rihanna dan rapper Amerika tersebut juga pernah terlihat sangat dekat di tahun 2013. Keduanya dikabarkan bermain biliar di Soho House dan seorang sumber mengatakan tidak ada hal romantis yang terjadi di antara keduanya.

“Mereka terlihat bermain biliar bersama. Mereka tidak berciuman atau apa pun, tetapi mereka terlihat sangat ramah,” ujar sumber tersebut.

Sebelumnya, Rocky memang dikenal seringkali mengencani beberapa artis papan atas. Menurut The Sun, Rocky pernah berkencan dengan Rita Ora dan Iggy Azalea. Bahkan, pria 31 tahun ini juga dikabarkan dekat dengan Kendall Jenner pada 2017 silam. Laporan terbaru mengungkapkan bahwa Rihanna dan Rocky hanya sedang menikmati masa-masa lajang mereka dengan menghabiskan waktu bersama.

“Rihanna kini lajang. Dia baru saja keluar dari hubungan yang intens dengan Hassan. Dia ingin menjadi lajang dan tidak akan segera berhubungan. Mereka memiliki sejarah panjang dan dia hanya bersenang-senang,” lanjut seorang sumber.