img_title
Foto : Instagram/@kaiagerber

IntipSeleb – Kaia Gerber kini sedang menjadi bahan perbincangan publik setelah dirinya mengunggah sebuah foto mengejutkan. Model berusia 18 tahun ini baru saja membuat heboh media sosial karena menunjukkan posenya seperti seorang ibu hamil.

Dilansir dari Ace Showbiz pada 31 Januari 2020, foto baby bump tersebut mampu membuat desas-desus bahwa Kaia sedang mengandung. Beberapa penggemar mulai membanjiri laman Instagram Kaia karena unggahan yang mengejutkan tersebut. Yuk intip ada apa dengan Kaia Gerber!

Unggah Foto Baby Bump

Beberapa jam yang lalu, Kaia memperlihatkan perutnya yang sedikit menonjol seperti layaknya wanita hamil. Dengan mengenakan bra olahraga dan celana legging, Kaia menutupi wajahnya dengan sebuah buku yang sedang ia baca. Tak kalah mengejutkan, rupanya Kaia juga sedang membaca buku berjudul The One Minute Mother yang meyakinkan para penggemar bahwa Kaia sedang mengandung.

“Bacalah ini,”  tulis Kaia dalam unggahannya tersebut.

Namun, foto tersebut kini telah dihapus dan anak dari Cindy Crawford tersebut sukses membuat para penggemarnya berspekulasi tentang dirinya. Bahkan salah satu pengguna Instagram mengatakan bahwa sang ibu harus menjaga ketat kehidupan Kaia karena ia masih remaja untuk mengandung.

Topik Terkait