X
  • Kylie jenner

IntipSeleb – Kylie Jenner merayakan ulang tahun putri semata wayang, Stormi Webster yang ke-2. Stormi yang genap berusia 2 tahun pada tanggal 1 Februari 2020. Pesta bertema Stormi World itu memiliki wahana dan atraksi bak Disney land.

Dilansir dari Hollywood Life pada 3 Februari 2020, Kylie mengadakan pesta yang meriah itu hanya untuk memanjakan Stormi. Padahal beberapa hari lalu, Kylie juga sempat menjadikan Stormi sebagai tema makeupnya. Yuk intip kemeriahan pesta Stormi Webster!

Baca Juga: Lama Putus, Kylie Jenner dan Travis Scott Kini Liburan Bareng

Dirayakan Sangat Mewah

Stormi

Sumber foto: instagram/@kyliejenner

Dalam beberapa foto, Kylie Jenner terlihat memakai baju yang serasi dengan Stormi. Dibalut dengan baju ketat berwarna pink muda, Kylie pun sempat berpose bersama sang buah hati di halaman depan pesta tersebut. Model 22 tahun ini mengatakan bahwa pesta ulang tahun Stormi bertajuk Stormi World dengan berbagai rangkaian acara yang sangat meriah.

Di dalam mini theme park itu, para tamu dapat berjalan-jalan di tiga tempat sekaligus yakni Stormi World, Trolls World dan Frozen World. Tiga tempat dipilih oleh Kylie karena tokoh kartun Trolls dan film Frozen adalah hal-hal favorit Stormi. Bukan hanya dihiasi oleh pernak-pernik kartun saja, namun para tamu juga bisa menaiki wahana dan bermain salju di tempat tersebut.

Berbagai hiasan lampu pun terlihat semakin menambah mewah ulang tahun anak dari Travis Scott itu. Berbagai karnaval juga ikut memeriahkan hari bahagia Stormi. Wahana gajah terbang dan seluncur raksasa menjadi yang favorit diantara para tamu. Tak hanya itu, CEO Kylie Cosmetics ini juga membuka toko untuk Stormi, dimana para tamu dapat memilih pernak-pernik dengan gambar Stormi.

Tamu Yang Diundang

Kylie jenner

Sumber foto: instagram/@kyliejennersnapchat

Keluarga Kardashian-Jenner terlihat hadir untuk berbahagia bersama keponakan kecil mereka. Bahkan, Kendall Jenner san Hailey Baldwin juga tertangkap kamera sedang bersenang-senang di salah satu wahana di Stormi World. Travis Scott pun hadir dan terlihat menggendong putri tercintanya itu dan  memberikan ucapan yang romantis.

“Dua lebih baik dari satu. Dua mungkin memiliki arti yang lebih bagiku. Dua hal yang aku lakukan dalam hidup melalui kamu. Dua ingatan yang pernah aku lakukan bersamamu. Dua kata yang aku katakan sebelum hendak pergi darimu. Aku mencintaimu,” tulis Travis Scott.

Selain keluarga besar, selebriti lain pun ikut hadir dan bersenang-senang. Hailey Bieber, Rosalía, Chrissy Teigen dan John Legend juga hadir bersama anak-anak mereka. Para tamu juga terlihat mengunggah kebahagiaan ke laman media sosial dan mengucapkan selamat ulang tahun pada putri Kylie Jenner dan Travis Scott.