X
  • JEnnifer aniston, jennifer lawrence, marisa

IntipSeleb – Memiliki momongan adalah hal yang paling diidam-idamkan setiap pasangan. Bahkan, ada dari mereka yang berani melakukan segala cara agar memiliki momongan. Namun, hal itu tidak berlaku untuk para selebriti Hollywood berikut. Mereka malah enggan memiliki momongan. Dikutip dari Marie Claire pada 4 Februari 2020, beberapa selebriti ini memiliki alasan tersendiri mengapa mereka menolak memiliki anak. Yuk intip siapa saja selebriti yang tidak ingin memiliki anak!

Renee Zellweger

Sumber foto: marieclaire.com

Renee yang memenangkan penghargaan sebagai aktris terbaik di BAFTA Awards 2020 ini menjadi salah satu selebriti wanita yang tidak menginginkan anak. Setelah pernikahannya bertahan selama tiga bulan bersama Kenny Chesney, Renee mengungkapkan bahwa memiliki anak bukan suatu ambisi. Bahkan, dia tidak pernah memiliki pikiran menjadi seorang ibu.

Marisa Tomei

Sumber foto: marieclaire.com

Marisa Tomei yang bermain dalam film Spiderman: Homecoming ini juga mengaku tidak ingin memiliki anak. Bahkan, ia tidak menyukai pemikiran mengenai wanita harus memiliki anak dan berkewajiban untuk meneruskan kehidupannya dengan sang anak.

“Aku tidak tahu mengapa wanita perlu memiliki anak untuk dilihat sebagai manusia yang lengkap,” ujar Marisa.

Ellen Degeneres

Sumber foto: marieclaire.com

Siapa yang tidak mengenal pembawa acara populer ini? Ya, Ellen juga menjadi salah satu selebriti yang enggan memiliki anak. Setelah lima tahun menikah dengan Portia de Rossi, Ellen mengaku bahwa ia takut memiliki anak. Dia lebih menginginkan hewan dibanding anak bersama pasangannya.

"Kami mungkin akan menjadi orang tua yang hebat. Tetapi ini adalah manusia dan kecuali kalian berpikir aku memiliki keterampilan yang sangat baik,” ujar Ellen Degeneres.

Oprah Winfrey

Sumber foto: marieclaire.com

Oprah seringkali membagikan waktunya untuk menjadi seorang ibu bagi beberapa gadis yang ia kenal. Namun, memiliki anak bukanlah hal yang dipikirkan oleh pembawa acara kondang itu. Dia lebih senang mengasuh anak orang dibanding memiliki anak sendiri.

“Aku tidak pernah punya anak, bahkan tidak pernah berpikir aku akan punya anak. Sekarang aku memiliki 152 anak perempuan dan mengharapkan 75 lagi di tahun depan. Itu semacam masa kehamilan," ujar Oprah Winfrey.

Jennifer Aniston

Sumber foto: marieclaire.com

Jennifer telah menikah dengan Brad Pitt di tahun 2000 hingga 2005 dan tidak memiliki momongan. Namun, ketika ia menikah kembali dengan pria baru, Jennifer juga enggan untuk memiliki anak. Menurut aktris 50 tahun ini, ia lebih bahagia hidup sendiri tanpa memiliki seorang anak.

“Aku tahu, aku telah melahirkan banyak hal. Aku merasa seperti telah mengasuh banyak hal. Aku juga tidak berpikir adil untuk memiliki orang-orang," ujar Jennifer.

Cameron Diaz

Sumber foto: marieclaire.com

Cameron mengaku sulit jika ia harus memiliki anak. Menurut Cameron, memiliki anak akan memberi tanggung jawab yang lebih dan ia enggan untuk memilikinya. Dia terus berkata bahwa tidak memiliki anak akan membuat hidupnya lebih mudah.

"Aku suka melindungi orang, tetapi aku tidak pernah tertarik untuk menjadi seorang ibu. Aku menjalani hidup jauh lebih mudah daripada mereka,” ujar Cameron.

Jennifer Lawrence

Sumber foto: marieclaire.com

Jennifer pernah mengungkapkan dia terobsesi dengan gagasan menjadi ibu. Namun, keinginan itu perlahan-lahan memudar seiring waktu. Menurut Jennifer ia takut akan kehilangan anak ketika usianya mulai bertambah. 

"Mereka sebenarnya semakin berkurang seiring bertambahnya usia, yang mulai membuatku khawatir. Kurasa tidak seharusnya begitu," ujar Jennifer.

Baca juga: 6 Aktor Ogah Nonton Filmnya Sendiri, Zac Efron Merasa Jijik