X
  • Christian, megan, ryan

IntipSeleb – Mendapatkan tawaran untuk bermain dalam film layar lebar tentunya akan membuat bangga diri seseorang. Apalagi jika film tersebut sukses dan mendapatkan kelanjutan film yang juga ditunggu-tunggu oleh penggemar. Namun, beberapa selebriti ini malah dikeluarkan di film sekuel karena terlibat masalah.

Dilansir dari Cheet Sheet pada 10 Februari 2020, beberapa selebriti ini dipecat dari film sekuel. Yuk intip ada siapa aja!

Baca Juga: 10 Artis Pernah Bunuh Orang, Pemain Captain America Tusuk Ibunya

Ryan Gosling

Sumber foto: cheetsheet.com

Ryan dipecat dari film Peter Jackson di tahun 2009. Menurut laporan, Ryan dipecat karena terlalu muda namun kenyataannya Ryan memiliki berat badan 60 pound.  Menurut Ryan, dia menambah berat badannya karena karakter yang menurutnya sesuai dengan tubuh Ryan kala itu. Namun, sang sutradara dan produser enggan mempekerjakan Ryan kembali dan ia dipecat sebelum memulai proses syuting.

Christian Bale

Sumber foto: cheetsheet.com

Christian Bale telah digantikan dalam film American Psycho dengan kehadiran tidak terduga Leonardo DiCaprio. Aktor yang bermain Batman ini awalnya ditawari sebagai Patrick Bateman, namun studio kemudian memutuskan untuk menyewa Leonardo DiCaprio sebagai gantinya. Christian cukup terkejut dengan berita itu, mengingat dia diberitahu bahwa dia akan bermain sebagai Patrick.

Megan Fox

Sumber foto: cheetsheet.com

Megan Fox ketika membintangi dua film Transformers sukses mencuri perhatian. Aktris cantik ini lalu mengatakan hal buruk tentang sutradara dan akhirnya ia dipecat untuk film sekuel Transformers: Dark of The Moon. Megan digantikan Rosie Huntington-Whiteley yang membuat penghasilan film fantasi tersebut semakin sukses dan meraup untuk yang besar.

Terrence Howard

Sumber foto: brightside.com

Terrence awalnya bermain dalam film Iron Man di tahun 2008 sebagai Letnan Kolonel atau Rhodey. Namun, ia memutuskan untuk keluar karena Marvel memberikan tawaran penghasilan yang lebih besar pada Robert Downey Jr. Dia akhirnya keluar dengan mengatakan bahwa sekuel Iron Man akan sukses tanpa kehadirannya dan Terrence akhirnya digantikan oleh Don Cheadle.

Rachelle Lefevre

Sumber foto: brightside.com

Rachelle bermain dalam film Twillight Saga namun perannya digantikan oleh Bryce Dallas Howard. Menurut Bright Side, Rachelle digantikan karena ia terlalu sibuk dengan film lain. Namun, Rachelle sendiri mengatakan bahwa ia tidak pernah memiliki jadwal syuting yang padat dan sangat menantikan syuting film Twillight. Dia juga sangat tersakiti ketika studio menggantikannya.

Katie Holmes

Sumber foto: brightside.com

Dalam film Batman, Katie Holmes berperan sebagai kekasih dari Batman atau Bruce Wayne yang bernama Rachel Dawes. Namun, ia menolak untuk melanjutkan film tersebut dan akhirnya diganti oleh Maggie Gyllenhaal. Salah satu alasan utama penolakan Katie adalah nominasi Golden Raspberry karena memerankan Rachel Dawes dan ia membuktikan bahwa ia bisa berkarier di film-film lain.

Paul Walker

Sumber foto: brightside.com

Ketika sedang syuting film Fast and Furios 7 kabar mengejutkan datang dari aktor Paul Walker. Universal Studios kebingungan untuk menyelesaikan adegan ketika sang bintang telah tiada. Namun, menurut laporan peran Paul digantikan oleh saudara-saudaranya untuk masuk dalam film tersebut. Tak hanya itu, mereka juga menggunakan adegan arsip yang difilmkan untuk bagian sebelumnya dari franchise Fast and the Furious.

Daario Naharis

Sumber foto: brightside.com

Pergantian pemain untuk film Game of Thornes sudah sering dilakukan oleh sutradara dan banyak penonton yang tidak menyadarinya. Namun, ketika Daario digantikan malah memiliki dampak besar bagi film tersebut. Di musim ketiga, karakter dimainkan oleh Ed Skrein dan di musim keempat, ia digantikan oleh Michiel Huisman dan banyak penonton kecewa akan hal ini.