X
  • Joaquin phoenix rooney

IntipSeleb – Joaquin Phoenix baru saja dinobatkan sebagai aktor terbaik dalam ajang penghargaan Oscars 2020. Aktor yang datang dengan kekasihnya, Rooney Mara, ini pun terlihat menikmati acara tersebut dengan penuh suka cita. Bahkan, Joaquin juga hadir dalam acara after party yang diadakan di Los Angeles tadi malam dan terlihat sangat akrab mengobrol bersama Billie Eilish.

Dilansir dari People pada 11 Februari 2020, Joaquin memiliki cara unik untuk merayakan kemenangannya tersebut. Dia mengajak Rooney untuk menyantap burger sambil duduk dan berbincang-bincang. Yuk intip kisah Joaquin Phoenix setelah ia pulang dari ajang penghargaan Oscars 2020!

Baca Juga: Joaquin Phoenix Ngaku Bajingan Saat Pidato Aktor Terbaik Oscars 2020

Ajak Makan Burger

Sumber foto: people.com

Tingkah laku Joaquin seringkali mengundang tanda tanya besar bagi para penggemar. Kali ini, ia terlihat merayakan kemenangannya sebagai aktor terbaik dengan menyantap burger sambil duduk di lantai. Setelah pasangan ini kembali dari Dolby Theatre, mereka mampir ke sebuah restoran Koreatown Los Angeles. Keduanya terlihat masih mengenakan setelan pesta dan pasangan ini memesan burger vegan dan dua kentang goreng.

Dalam foto hitam putih, pasangan itu tampak sedang berada di San Vicente Bungalow. Bintang film Joker dan Rooney duduk bersama dengan patung emasnya di tengah-tengah mereka. Kakinya yang mengenakan sepatu sneaker mengintip dari balik gaun hitam rancangan Alexander McQueen dan menambah kesan kasual dari perempuan cantik itu.

Pasangan ini telah bertunangan pada Juli 2019 setelah tiga tahun berpacaran. Mereka pun terlihat berpose secara terpisah di karpet merah Oscars, tetapi terlihat berjalan bergandengan tangan ke teater. Tak hanya itu, Rooney pun bahkan memperhatikan aktor 45 tahun ini yang sedang berpidato singkat di depan para hadirin.

Joaquin Sangat Bahagia

Sumber foto: dailymail.co.uk

Selain mengajak kekasihnya makan burger sayuran, Joaquin juga terlihat bercengkrama dan berbaur dengan aktor lain. Dia terlihat duduk di dekat Brad Pitt, Laura Dern dan  Renee Zellweger selagi menunggu patung kemenangan Oscars mereka sedang diukir dengan tulisan namanya. Meskipun, Joaquin sempat mengucapkan bahwa ia adalah orang yang susah bekerja sama dengan orang lain, namun pada malam itu Joaquin tampak nyaman berada di kerumunan para selebriti papan atas.

Tak hanya itu, dia juga merayakan kemenangannya bersama sang ibu bernama Arlyn Phoenix yang ikut hadir dalam ajang penghargaan bergengsi ini. Arlyn terlihat berseri-seri menyaksikan putranya yang mampu meraih piala penghargaan yang didambakan oleh semua orang. Menurut Daily Mail, pidato kemenangannya pun juga ia berikan untuk almarhum saudaranya yang bernama River dan meninggal di usia 23 tahun di tahun 1993.