img_title
Foto : Instagram/@beyonce/@crissyteigen

IntipSeleb – Acara pesta Oscars 2020 berdampak buruk pada Chrissy Teigen atau istri dari penyanyi John Legend. Pasalnya, di pesta yang bertabur bintang itu juga terdapat Beyonce dan Jay Z yang menjadi ratu di pesta yang digelar di Los Angeles tersebut. Kehadiran Beyonce rupanya membuat para selebriti lain ketakutan untuk bersikap dan hal itu juga terjadi pada Chrissy.

Dilansir dari Cosmopolitan pada 12 Februari 2020, Chrissy pun baru-baru ini telah membicarakan Beyonce di laman Instagram pribadi. Sontak saja, publik pun langsung penasaran dengan yang terjadi pada Beyonce dan Chrissy. Yuk intip ada apa dengan Chrissy Teigen!

Baca Juga: Kelakuan Kontroversi Jay-Z dan Beyonce di Super Bowl 2020

Chrissy Minta Maaf Pada Beyonce

Chrissy Teigen menghadiri acara after party Oscars 2020 dengan suaminya John Legend. Dia juga bahkan sempat dinobatkan sebagai salah satu selebriti yang mencuri perhatian karena gaunnya yang dianggap terlalu seksi. Terlepas dari itu semua, Chrissy rupanya telah berperilaku aneh pada penyanyi papan atas, Beyonce. Menruut penuturannya, di pesta tersebut ia bahkan tidak menyapa Beyonce dan ia sangat menyesal atas perilakunya tersebut. Kini, perempuan 34 tahun itu telah melayangkan permintaan maaf di media sosial sambil memperlihatkan foto romantis dengan suaminya.

“Berubah untuk malam ini! @Beyonce jika ada cara apapun kamu dapat membaca ini, tolong ketahuilah aku menatapmu dan tidak menyapamu sedikitpun karena aku gugup mengatakan sesuatu padamu. Tapi, kami mencintaimu dan terima kasih banyak,” tulis Chrissy.

Topik Terkait