X

IntipSeleb – Joe Jonas dan Sophie Turner sedang ramai diperbincangkan publik setelah keduanya dikabarkan akan segera menjadi orang tua. Sophie tengah mengandung anak pertamanya bersama Joe setelah beberapa bulan mereka menikah.

Dilansir dari E Online pada 13 Februari 2020, keluarga kecil tersebut siap menyambut babak baru kehidupan mereka. Usia kandungan Sophie pun kabarnya masih begitu muda. Namun, berita kebahagiaan ini ditutup rapat-rapat oleh Joe dan Sophie. Yuk intip kisah mereka!

Baca Juga: 10 Permintaan Seleb Sebelum Manggung, Joe Jonas Ribet Banget

Sophie Turner Sedang Hamil

Sumber foto: pagesix.com

Baru-baru ini sebuah sumber mengatakan bahwa usia kehamilan Sophie Turner masih menginjak tahap awal yakni empat bulan. Keluarga pun sangat bersemangat menanggapi kabar kehamilan bintang dalam serial Game of Thrones ini. 

“Mereka mengatakan kepada keluarga mereka baru-baru ini dan semua orang gembira dan sangat bahagia untuk mereka," ujar seorang sumber terdekat pasangan itu.

Selain kedua keluarga yang bersemangat, para penggemar pun sangat antusias untuk melihat bayi dua selebriti papan atas ini. Banyak dari mereka yang langsung membanjiri laman Instagram keduanya dan mengucapkan selamat atas kebahagiaan karena akan segera memiliki momongan. Namun, Joe maupun Sophie belum menanggapi hal tersebut dan keduanya masih bungkam terkait kabar bahagia ini.

Joe Jonas Masih Sibuk Konser

Sumber foto: pagesix.com

Menurut laporan, Jonas Brother sedang sibuk melakukan tur konser bertajuk Happiness Begins di negara Eropa Tengah. Pasangan itu kabarnya sedang berada di Jerman karena kerap terlihat di berbagai tempat wisata. Joe dan Sophie kemungkinan akan memberi tahu keluarga besar mereka saat tur konser tersebut berhenti di Inggris.

Setelah tur konser berakhir, band ini akan memulai menetap di Las Vegas. Kedua pasangan ini juga akan berada di Las Vegas untuk merayakan hari jadi pernikahan mereka yang pertama. Diketahui bahwa Joe dan Sophie mengadakan pesta pernikahan di dua tempat yang berbeda. Perempuan 23 tahun ini mengikat janji suci dengan pasangannya di Las Vegas pada Mei 2019 lali. Beberapa bulan kemudian, keduanya mengadakan upacara pernikahan yang besar di Prancis dan dihadiri oleh berbagai kalangan selebriti.

“Aku pikir untuk waktu yang lama aku tidak memiliki perasaan yang sebenarnya tentang diriku. Banyak kebahagiaanku sekarang yang berkaitan dengan bersama orang yang aku cintai, yang mencintai aku lebih dari dia mencintai dirinya sendiri dan yang ingin melihatku menemukan kebahagiaan aku sendiri. Itu mungkin hal  terbesar yang mendorongku untuk menemukan siapa aku dan menemukan kebahagiaan di setiap hal-hal lain,” ujar Sophie Turner.