X

IntipSeleb – Hari valentine di tahun 2020 terasa berbeda bagi penyanyi papan atas, Rihanna. Pasalnya, di tahun ini ia harus merayakannya seorang diri karena hubungan yang dibangun selama tiga tahun bersama Hassan Jameel kandas pada bulan Januari kemarin. 

Baca Juga: Rihanna dan Miliarder Arab Saudi Putus Setelah 3 Tahun Bersama

Dilansir dari Hollywood Life pada 14 Februari 2020, Rihanna melakukan kegiatan yang bermanfaat di hari kasih sayang ini. Bahkan, dia memanfaatkan hari valentine ini dengan berjualan. Yuk intip kisah Rihanna!

Berpikir Hari Valentine Sama Seperti Hari Lain

Sumber foto: hollywoodlife.com

Rihanna tidak memiliki tambatan hati di bulan kasih sayang ini. Namun, hal itu tidak membuatnya kecewa dan malah menganggap hari ini sama dengan hari lainnya. Rihanna yang telah putus dari kekasihnya yang merupakan seorang miliarder Arab itu memikirkan hal lain untuk membuat semuanya spesial.

“Rihanna sangat senang melakukan hal apapun sendirian di Hari Valentine tahun ini dan benar-benar sama seperti hari-hari lain baginya,” ujar seorang sumber.

Tak hanya itu, pelantun lagu Umbrella tersebut dikabarkan merasa bahagia meskipun ia lajang. Rihanna juga akan memulai kencan kembali ketika ia sudah siap dengan waktunya dan dia memiliki pengaturan kencan yang kadang membingungkan orang lain. Hari valentine bukan suatu masalah bagi Rihanna dan ia merasa baik-baik saja meskipun tanpa pasangan.

“Hari Valentine ini adalah hari Jumat untuk Rihanna. Dia sangat puas dengan itu karena menjadi hari yang sangat dingin. Dia tidak ingin menekankan hal tersebut karena dia bersenang-senang lajang dan melakukan apa yang ingin dia lakukan apakah itu menghabiskan waktu bersama teman-teman, bekerja pada musik atau usaha lainnya,” ujar sumber terdekat Rihanna.

Memilih Untuk Berdagang

Sumber foto: hollywoodlife.com

Diketahui bahwa Rihanna memiliki bisnis di bidang fashion dan perawatan kecantikan yang bernama Fenty Beauty. Hari valentine ini dimanfaatkan oleh Rihanna untuk memasarkan produk lingerie dan pakaian dalam kepada para penggemarnya. Penyanyi 31 tahun ini juga terlihat sering menjadi model dengan pakaian serba minim untuk mempromosikan produknya tersebut.

“Jika ada, dia menggunakan kesempatan di hari valentine ini dengan mempromosikan dan menjual pakaian dalam Savage x Fenty. Hal itu untuk membantu wanita meningkatkan kepercayaan diri mereka dan merasa baik tentang diri mereka sendiri,” lanjut sumber tersebut.

Rihanna lebih fokus pada karier bermusik dan bisnis usahanya daripada memikirkan pria. Bahkan, ia mengumumkan akan kembali merilis lagu dan pergi ke studio rekaman tepat di hari ini. Menurut penuturan Rihanna, dia sudah tidak sabar memberikan penggemar lagu baru dan kabarnya ia akan berkolaborasi dengan Pharell.

“Aku akan berada di studio. Sebenarnya aku sangat senang. Aku tidak bisa mengatakan dengan siapa aku bekerja, tapi itu seseorang yang sudah lama ingin aku ajak bekerja sama dengannya. Oke, aku akan memberitahumu. Dia adalah Pharell,” ujar Rihanna.