img_title
Foto : Spotify

IntipSeleb BaratMeghan Markle merilis episode pertama podcast barunya berjudul Archetypes di Spotify pada Selasa, 23 Agustus 2022. Istri dari Pangeran Harry itu bercerita kejadian kamar tidur Archie sempat dilanda api.

Namun, podcast baru Meghan Markle itu justru menuai kritik. Pendengar mengaku bosan dan Meghan dianggap terlalu berlebihan. Seperti apa? Yuk intip artikelnya di bawah ini!

Ungkap Kamar Archie Hampir Dilalap Api

Today
Foto : Today

Podcast Meghan Markle bertajuk Archetypes telah dirilis di Spotify pada Selasa, 23 Agustus 2022. Dalam podcast episode pertama berjudul The Misconception of Ambition with Serena Williams itu, Meghan menceritakan bagaimana Archie lolos dari kebakaran.

Meghan Markle membeberkan insiden mengerikan yakni munculnya api di kamar tidur Archie selama tur The Sussex di Afrika Selatan. Awalnya, pengasuh Archie saat itu, Lauren membawa anak Meghan dan Pangeran Harry ke lantai bawah untuk mengambil makanan ringan.

Tapi naasnya, pemanas di kamar bayi terbakar. Kejadian makin menegangkan karena tidak ada detektor asap dalam ruangan tersebut. "Dalam waktu selama itu dia turun, pemanas di kamar bayi terbakar. Tidak ada detektor asap,” ungkap Meghan Markle di podcast Archetypes, dilansir IntipSeleb pada Rabu, 24 Agustus 2022.

Topik Terkait