img_title
Foto : Instagram/@badgalriri

 IntipSeleb – Rihanna baru saja genap berusia 32 tahun pada 20 Februari 2020. Penyanyi papan atas sekaligus pengusaha ini menggelar pesta mewah di Meksiko dan mengundang beberapa teman dekatnya.

Bahkan pesta yang diadakan oleh Rihanna berlangsung hingga pagi dan semua orang tampak terpukau dengan kemeriahannya. Dilansir dari Elle pada 21 Februari 2020, meskipun ia telah putus dari Hassan Jameel yang ia kencani tiga tahun, Rihanna tampak bahagia dan menikmati hidupnya. Yuk intip kemeriahan pesta Rihanna!

Baca Juga: Rihanna dan Miliarder Arab Saudi Putus Setelah 3 Tahun Bersama

Adakan Pesta Mewah

Menurut sumber terdekat, Rihanna mengadakan pesta mewah sekaligus berlibur di Meksiko. Dia mengundang teman-teman dan keluarganya untuk merayakan hari bahagia Rihanna. Tak hanya itu, ada penampilan terbaik dari mariachis atau jenis musik yang berasal dari negara Jalisco, Meksiko.

“Rihanna mengadakan perayaan ulang tahun di Meksiko. Dia mengundang teman-teman dan keluarganya untuk merayakan ulang tahun ke-32. Mereka mengadakan pesta makan malam pada hari Rabu dan mulai menari. Semua orang disambut ke pesta dengan pertunjukan mariachis dan tembakan-tembakan Tequila,” ujar seorang sumber.

Topik Terkait