X

IntipSeleb – Paras wajah dan penampilan fisik yang dimiliki para selebriti dapat dikatakan sebagai aset mereka agar bisa ‘selamat’ dari kerasnya persaingan industri Hollywood. Tidak bisa dipungkiri, aktris dan aktor seolah menanggung beban untuk terus terlihat sempurna apa pun kondisinya. 

Banyak selebriti harus menyesuaikan penampilan mereka dengan beauty standard atau standar kecantikan agar punya kesempatan setara dengan jajaran nama lainnya, sampai-sampai mengubahnya lewat prosedur operasi plastik.

Outlet media Bright Side memutuskan untuk merangkum 10 selebriti Hollywood yang dinilai cukup berani mendobrak standar kecantikan serta tidak mempedulikan kritik publik. Mereka pun berhasil membuktikan kepada dunia bahwa penampilan setiap orang itu berbeda dan punya ciri khas masing-masing.

Benedict Cumberbatch

Benedict Cumberbatch
Sumber Foto: brightside

Ketika episode perdana Sherlock ditayangkan di layar kaca pada tahun 2010 silam, produser serial populer tersebut harus menghadapi hujatan dari para penonton. Hampir semua komentar negatif yang didapatkan mengarah pada paras wajah Benedict Cumberbatch yang dianggap kurang atraktif. 

Seiring berjalannya waktu, publik mulai menyadari bahwa aktor 43 tahun itu sangat karismatik dan mampu mencuri perhatian sejuta pasang mata. Sekarang, Benedict masuk dalam jajaran aktor paling tampan di Hollywood.

Meryl Streep

Berita Terkait :

Saksikan Juga