img_title
Foto : People

IntipSeleb BaratPangeran Harry tidak akan mengenakan seragam militer untuk upacara pemakaman Ratu Elizabeth II. Sebab, Harry tidak bekerja secara resmi di bawah Kerajaan Inggris, karena kejadian Megxit tahun 2019 lalu.

Di sisi lain, interaksi canggung Meghan Markle dengan pelayat Ratu Elizabeth II dan ajudan Kerajaan Inggris menjadi sorotan. Seperti apa? Scroll terus ya!

Pangeran Harry Dilarang Pakai Seragam Militer

Daily Mail
Foto : Daily Mail

Keputusan kontroversial Kerajaan Inggris soal siapa saja yang tidak boleh mengenakan seragam militer untuk upacara pemakaman Ratu Elizabeth II menjadi sorotan. Istana Istana Buckingham mengkonfirmasi, hanya bangsawan yang ‘bekerja’ yang diizinkan mengenakan seragam militer. Alhasil, Pangeran Andrew dan Pangeran Harry tidak termasuk.

"Istana mengatakan bahwa untuk acara-acara tertentu ke depan, bangsawan yang bekerja akan mengenakan seragam militer sehingga jelas tidak termasuk Pangeran Andrew dan tidak termasuk Pangeran Harry," kata Victoria Murphy, ahli Kerajaan Inggris, kepada Today, dilansir IntipSeleb pada Selasa, 13 September 2022.

Terlihat dalam acara vigil Ratu Elizabeth II di Edinburgh, Pangern Andrew mengenakan setelan kemeja. Sementara, Raja Charles III dan Putri Anne mengenakan seragam militer. Tampaknya, Pangeran Harry juga akan bernasib sama.

Topik Terkait