X

IntipSeleb – Tinggal menghitung hari, Taylor Swift secara resmi akan merilis album ketujuh yang berjudul Lover pada 23 Agustus 2019 mendatang. Sebelumnya pada 15 Agustus lalu, Taylor Swift memang sudah merilis video lirik Lover di channel YouTube miliknya. 

Menjelang perilisan resmi album terbarunya tersebut, Taylor Swift tiba-tiba mengumumkan kabar bahagia. Bukan soal pernikahannya, melainkan ia menyampaikan kabar bahwa ia akan segera meluncurkan koleksi fashion terbaru.

Lewat media sosial Instagramnya, Taylor Swift menuliskan perasaan bahagianya karena akan meluncurkan koleksi fashion tersebut. 

Baca juga: Taylor Swift Sisipkan Pesan Pernikahan di Lirik Lagu Lover

“#StellaxTaylorSwift akan segera hadir. Sangat menyenangkan bekerja sekaligus memimpikan hal-hal lucu dengan teman saya @stellamccartney, untuk membuat garis yang terinspirasi oleh album baru Kekasih saya. Tidak sabar untuk menunjukkan kepada Anda apa yang telah kami lakukan bekerja dan memberi tahu Anda lebih lanjut tentang toko pop up di acara di YouTube Live Kamis ini di 5p ET!” tulis Taylor Swift di Instagram @taylorswift.

Kolaborasi dengan Merek Pakaian Terkenal

Berita Terkait :

Saksikan Juga