• Taylor Swift

IntipSeleb – Tinggal menghitung hari, Taylor Swift secara resmi akan merilis album ketujuh yang berjudul Lover pada 23 Agustus 2019 mendatang. Sebelumnya pada 15 Agustus lalu, Taylor Swift memang sudah merilis video lirik Lover di channel YouTube miliknya. 

Menjelang perilisan resmi album terbarunya tersebut, Taylor Swift tiba-tiba mengumumkan kabar bahagia. Bukan soal pernikahannya, melainkan ia menyampaikan kabar bahwa ia akan segera meluncurkan koleksi fashion terbaru.

Lewat media sosial Instagramnya, Taylor Swift menuliskan perasaan bahagianya karena akan meluncurkan koleksi fashion tersebut. 

Baca juga: Taylor Swift Sisipkan Pesan Pernikahan di Lirik Lagu Lover

“#StellaxTaylorSwift akan segera hadir. Sangat menyenangkan bekerja sekaligus memimpikan hal-hal lucu dengan teman saya @stellamccartney, untuk membuat garis yang terinspirasi oleh album baru Kekasih saya. Tidak sabar untuk menunjukkan kepada Anda apa yang telah kami lakukan bekerja dan memberi tahu Anda lebih lanjut tentang toko pop up di acara di YouTube Live Kamis ini di 5p ET!” tulis Taylor Swift di Instagram @taylorswift.

Kolaborasi dengan Merek Pakaian Terkenal

Dalam peluncuran koleksi fashion terbarunya tersebut, Taylor Swift tentunya tidak sendiri, ia berkolaborasi dengan salah satu brand fashion anak muda ternama, yaitu Stella McCartney. Nantinya, Taylor Swift dan Stella McCartney akan meluncurkan beberapa koleksi, seperti T-Shirt, hodie, tas, topi, dan juga dress. Koleksi fashion ini akan dirilis pada tanggal yang sama bertepatan dengan perilisan album Lover, yaitu pada 23 Agustus 2019.

Desain Menarik

sumber foto: www.seventeen.com

Dilansir dari laman Seventeen, koleksi fashion tersebut memang terinspirasi dari album Lover. Maka dari itu, desain yang akan dihadirkan tentunya berhubungan dengan lirik lagu sekaligus konsep album Lover yang tampak girly dan juga manis. Berdasarkan bocorannya, desain tersebut akan tampak menarik sekaligus manis dengan warna-warna yang terkesan muda.

sumber foto: www.seventeen.com

sumber foto: www.seventeen.com

Kesuksesan Album Lover

sumber foto: www.people.com

Sementara itu diketahui, peluncuran album ketujuh Taylor Swift kali ini memang paling menyedot perhatian publik, dibandingkan album-album sebelumnya. Bukan tanpa alasan, karena seiring peluncuran album ini, tiba-tiba muncul rumor pernikahan Swift dengan kekasihnya Joe Alwyn. 

Selain itu, meski belum resmi dirilis, album ini sudah mencapai kesuksesan besar, yaitu pre order pejualannya sudah mencapai lebih dari 1 juta kopi. Keren banget ya girls