img_title
Foto : People

IntipSeleb Barat – Foto terbaru Meghan Markle dan Pangeran Harry dirilis setelah Keluarga Kerajaan Inggris membagikan potret Raja Charles III, Camilla Parker Bowles, Pangeran William, dan Kate Middleton.

Terlihat intim, Meghan Markle dan Pangeran Harry bahkan bergandengan tangan seperti biasa. Seperti apa? Simak artikelnya di bawah ini!

Meghan Markle dan Pangeran Harry Gandengan Tangan di Foto Terbaru

People
Foto : People

Sebelum Ratu Elizabeth II meninggal dunia, Pangeran Harry dan Meghan Markle menghadiri One Young World Summit dan acara formal lainnya di belahan benua Eropa. Foto di balik layar keduanya saat hadiri One Young World Summit akhirnya terungkap.

Perilisan foto itu dilakukan setelah Royal Family membagikan foto Raja Charles III dan Pangeran William beserta istri masing-masing. Hal tersebut seolah hendak menyaingi atau membalas tidak diikutsertakan dalam foto yang diambil sehari sebelum pemakaman Ratu Elizabeth II.

Melansir People pada 4 Oktober 2022, fotografer Misan Harriman memperlihatkan foto Meghan Markle dan Pangeran Harry saat hendak naik ke panggung di One Young World Summit. Diketahui, potret itu diambil ketika Meghan dan Harry pada 5 September 2022 di di Manchester, Inggris.

Topik Terkait