img_title
Foto : Cnet.com

IntipSeleb Barat – Kabar duka menyelimuti dunia hiburan Hollywood. Aktor Robbie Coltrane yang dikenal akan perannya sebagai Hagrid di waralaba film Harry Potter meninggal dunia pada 14 Oktober 2022 waktu Amerika Serikat.

Robbie Coltrane dinyatakan meninggal dunia di usianya yang ke-72 tahun. Apa yang menjadi penyebabnya? Simak informasinya berikut ini.

Robbie Coltrane Meninggal Dunia

Menurut laporan TMZ, agen dari Robbie Coltrane mengonfirmasi bahwa sang aktor telah meninggal dunia di usia 72 tahun pada Jumat, 14 Oktober 2022 waktu Amerika Serikat.

Aktor yang terkenal akan perannya sebagai Rubeus Hagrid dalam waralaba film Harry Potter itu meninggal di rumah sakit dekat tempat tinggalnya yang berlokasi di Larbert, Skotlandia.

Aktor yang telah memenangkan berbagai penghargaan itu meninggal karena sakit yang dialaminya selama dua tahun belakangan ini. Namun belum ada informasi yang jelas mengenai apa penyakit yang diidapnya selama dua tahun tersebut.

Namun pada 2020 lalu, Robbie Coltrane sempat menyebutkan dalam salah satu wawancara bahwa ia mengidap osteoporosis yang menghancurkan persendiannya.

Topik Terkait