img_title
Foto : Seventeen.com

IntipSeleb – Ariana Grande dikabarkan tengah berkencan dengan seorang pengusaha real estate, Dalton Gomez. Bahkan, pasangan itu sukses menduduki deretan trending Google karena publik penasaran dengan gaya pacaran tertutup ala Ariana Grande.

Dilansir dari People pada 26 Maret 2020, Dalton dan Ariana juga mengisolasi diri mereka berdua di tengah penyebaran virus corona (COVID-19). Yuk intip kisah cinta Ariana Grande dan Dalton Gomez!

Berkencan Dua Bulan

Sumber foto: pagesix.com

Ariana telah berkencan secara tertutup dengan Dalton selama sekitar dua bulan. Dalton bahkan digadang-gadang sebagai pria misterius bagi Ariana karena ia tidak pernah menampakkan wajahnya langsung ke publik. Namun, pada bulan Februari lalu, pelantun lagu 7 Rings ini terlihat sedang berciuman di bar bersama pria yang diyakini adalah Dalton. Tak hanya itu, Ariana juga kini tengah karantina diri bersama kekasihnya di Los Angeles, Amerika.

“Ariana tinggal di rumah bersama teman-teman. Dia sangat serius menerapkan social distancing dan telah bersama kelompok orang yang sama selama berhari-hari. Salah satu orang yang bersama dia sekarang adalah Dalton, mereka telah berkencan selama beberapa bulan,” ujar sumber terdekat Ariana.

Topik Terkait