IntipSeleb – Siapa sih yang enggak kenal Ariana Grande? Cewek kelahiran 26 Juni 1993 ini sepertinya memang dikenal sebagai salah satu penyanyi papan atas dunia yang selalu menjadi sorotan masyarakat luas. Berbagai aktivitas yang dilakukan Ariana Grande selalu mencuri perhatian banyak orang khususnya anak muda. Entah itu perjalanan kariernya, kisah cintanya, gaya busananya, hingga gaya rambutnya.

Seperti yang diketahui bahwa Ariana Grande memang memiliki ciri khas tersendiri yaitu gaya rambut high ponytail. Gaya rambut high ponytail memang sudah sangat melekat dengan image pelantun Thank You, Next ini ya girls! Namun siapa sangka bahwa Ariana ternyata pernah mencoba berbagai gaya rambut berbeda yang enggak kalah menawan. Yuk, intip transformasi gaya rambut Ariana Grande di bawah ini. Siapa tahu bisa jadi inspirasi kamu buat hangout weekend ini!

Ariana Grande pernah mewarnai rambutnya dengan warna perak alias abu-abu. Dilansir dari laman Seventeen, warna rambut Ariana yang seperti ini kabarnya terinspirasi dari tokoh Draco Malfoy di film Harry Potter. Tak lupa, Ariana juga menguncir ke atas rambutnya dengan menyisakan poni.

sumber foto: www.seventeen.com

Mau tampil sederhana tapi tetap elegan ? Ini, Ariana Grande mencoba gaya rambut bergelombang di bagian bawahnya, tapi yang perlu diingat, jangan terlalu curly ya girls!

sumber foto: www.seventeen.com

Memiliki rambut panjang tentunya suatu impian bagi banyak cewek ya girls! Dengan rambut panjang kita bisa bereksperimen dengan berbagai gaya rambut. Ini Ariana mencoba menambah aksesoris dirambutnya agar tampak manis.

sumber foto: www.seventeen.com

Ini dia, gaya rambut ponytail hitam sederhana yang selalu menjadi andalan Ariana Grande. Kalau lihat gaya rambut seperti ini pasti sudah langsung mengingatkan kita dengan Ariana Grande.

sumber foto: www.seventeen.com

Enggak hanya hitam atau coklat saja loh yang menjadi pilihan Ariana Grande dalam mewarnai rambut. Dengan gaya rambut ponytail, Ariana mencoba bereksperimen dengan rambut warna-warni seperti unicorn. Tampak manis ya girls!

sumber foto: www.seventeen.com

Siapa bilang kalau gaya rambut crimped hanya akan tampil keren saat rambut kita digerai? Nih, Ariana Grande mencoba gaya crimped dengan memadukan ciri khasnya, yaitu ponytail.

sumber foto: www.seventeen.com

Bukan hanya pita atau jepit rambut saja, Ariana Grande juga mencoba aksesori yang lebih berani seperti manik-manik berlian di rambutnya yang dicat berwarna pink terang. 

sumber foto: www.seventeen.com

Bagi para fans Ariana Grande pasti sudah hafal betul dong kalau Ariana Grande juga suka menyisikan poni yang ia jepit dalam gaya rambut ponytailnya. Sederhana tapi tetap keren ya!

sumber foto: www.seventeen.com

Ponytail yang dilengkapi aksesori pierching juga sempat dicoba Ariana Grande. Ternyata enggak hanya telinga atau hidung saja loh yang bisa ditindik, ternyata aksesoris pierching juga bisa dikenakan sebagai aksesori rambut.

sumber foto: www.seventeen.com

Ternyata Ariana sempat mencoba melepas ciri khas rambut ponytail-nya loh. Dengan mengenakan scrunchies, Ariana mencoba membuat rambutnya tampak top knot yang dibagi menjadi dua bagian.

sumber foto: www.seventeen.com