img_title
Foto : Instagram/@amenakhan

IntipSeleb – Selebgram dan YouTuber asal Inggris, Amena Khan tengah menuai kontroversi setelah dirinya memutuskan untuk melepas hijab. Pasalnya, Amena dikenal karena sering memberikan tutorial berhijab dan telah mendirikan produk fashion muslim bernama Pearl Daisy.

Meskipun keputusannya menimbulkan berbagai reaksi, Amena tidak mempedulikan hal itu dan terus berbagi hal positif di laman media sosial. Yuk intip sosoknya!

Baca Juga: 10 Potret Tiga Putri Sylvester Stallone, Bak Barbie Tapi Dikekang Ayah

Lepas Hijab

Instagram/@amenakhan
Foto : Instagram/@amenakhan

Amena Khan mengungkapkan bahwa keputusannya untuk melepas hijab karena ia bukan orang yang sangat religius. Padahal, selama 14 tahun dia telah mengenakan penutup kepala tersebut dan keputusannya ini mengundang berbagai reaksi dari berbagai kalangan. Menurut wanita 36 tahun ini, memakai hijab ialah pilihannya sendiri begitu pun ketika ia melepasnya.

“Beberapa hari yang lalu aku berhenti mengenakan jilbab dan aku merasa seperti ada ketidaksesuaian ketika mengenakannya dalam kehidupan pribadi dan mengenakannya di berbagai videoku. Aku rasa ada yang salah,” kata Amena dilansir IntipSeleb dari 5 Pillars pada Selasa, 16 Juni 2020.

Topik Terkait