img_title
Foto : Instagram/entertainmenttonight

IntipSeleb BaratThe Little Mermaid telah resmi rilis di Indonesia pada 24 Mei 2023, sedangkan di Amerika Serikat dan global rilis pada 26 Mei 2023. Film The Little Mermaid dibintangi oleh Halle Bailey, Jonah Hauer King, hingga Melissa McCarthy.

Mengiringi penayangannya, beredar syuting di balik layar atau behind the scene dari The Little Mermaid. Yuk intip seperti apa di balik The Little Mermaid!

Sinopsis The Little Mermaid

Twitter/LittleMermaid
Foto : Twitter/LittleMermaid

The Little Mermaid merupakan live action dari Disney. The Little Mermaid mengisahkan putri duyung bernama Ariel (Halle Bailey) yang penasaran dengan dunia manusia. Bahkan, ia sampai mengumpulkan banyak barang dari dunia manusia yang tenggelam di lautan.

Suatu hari, Ariel menyaksikan sebuah kapal yang tenggelam akibat badai hebat. Melihat ada seorang manusia yang hampir tenggelam, Ariel menyelamatkannya. Ternyata, manusia itu adalah Pangeran Eric (Jonah Hauer-King).

Ariel jatuh cinta pada Pangeran Eric, yang merupakan manusia, berbeda dengannya. Demi Pangeran Eric, Ariel membuat perjanjian dengan Penyihir Laut bernama Ursula (Melissa McCarthy).

Topik Terkait