img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Chris Evans dan Lily James kembali kepergok berduaan di sebuah taman di London. Pasangan yang menghebohkan publik sebab pergi ke sebuah hotel pada Sabtu, 4 Juli 2020 ini semakin memicu adanya rumor asmara diantara mereka.

Bahkan para penggemar pun masih membanjiri laman komentar Instagram Chris dan Lily hingga saat ini untuk bertanya status hubungan. Hal itu juga dipicu oleh foto-foto yang beredar menunjukkan bahwa keduanya sangat dekat dan bahagia satu sama lain. Yuk intip artikelnya!

Baca Juga: Chris Evans Terciduk Bawa Aktris Cinderella ke Hotel

Tiduran di Taman

Dailymail.co.uk
Foto : Dailymail.co.uk

Baru-baru ini, Chris Evans dan Lily James kembali terlihat berduaan di sebuah taman di London pada hari Rabu, 8 Juli 2020. Pasangan tersebut terpotret jalan-jalan berdua dengan mengenakan masker untuk melindungi mereka dari penyebaran virus corona (COVID-19).

Dengan mengenakan kaus panjang, topi baseball dan jeans hitam, aktor Captain America: Civil War itu terlihat gagah ketika berjalan beriringan dengan Lily. Keduanya tampak serasi dengan kacamata hitam dan Lily mengenakan baju kasual yang sesuai dengan acara piknik mereka.

Topik Terkait