img_title
Foto : Instagram/@anna_maria.sieklucka

IntipSeleb – Anna Maria Sieklucka mulai mencuri perhatian sejak tampil di film erotis Netflix berjudul 365 Days. Bahkan, film yang dibintangi oleh Michele Morrone ini disebut sebagai debut Anna di dunia hiburan Hollywood. Mendapatkan peran utama sebagai Laura Biel tentu saja sosoknya membuat publik penasaran.

Bahkan saking romantisnya beradegan di film, Anna dan Michele pun banyak yang menduga sedang menjalin hubungan asmara. Tak hanya itu, para penggemar tak berhenti berkomentar sembari menyebut nama Massimo atau peran yang dimainkan Michele di Instagram Anna. Yuk intip sosok Anna Maria!

Baca Juga: Profil Michele Morrone Vs Jamie Dornan, Aktor 365 Days Nikah Muda

Anna Maria Sieklucka sukses mengantarkan film 365 Days menjadi film 10 teratas Netflix yang paling banyak ditonton. Berakting sebagai Laura, dia harus rela ditawan oleh mafia sisilia yang berusaha membuatnya jatuh cinta. 

Instagram/@anna_maria.sieklucka
Foto : Instagram/@anna_maria.sieklucka

Debut di film panas, Anna mengaku bahwa keluarganya bangga dengan apa yang ia lakukan. Dilansir IntipSeleb dari Oprah Magazine pada Jumat. 10 Juli 2020, sang ayah memberikan reaksi positif dan selalu ada untuk Anna dalam memberikan dukungan.

Instagram/@anna_maria.sieklucka
Foto : Instagram/@anna_maria.sieklucka
Topik Terkait