img_title
Foto : Berbagai sumber

Argentina Taylor Swift telah memulai The Eras Tour internasional dengan mengawalinya di Argentina. Tak sendiri, Taylor ditemani oleh Travis Kelce sang kekasih.

Karena kehadiran pacarnya, Taylor Swift mengganti salah satu liriknya dan mencium Travis Kelce di publik. Seperti apa momennya? Yuk, intip artikelnya!

Taylor Swift Ganti Lirik Lagu Karma

Pada The Eras Tour di Buenos Aires, Argentina, Taylor Swift telah sukses mengguncang Swifties internasional. Kejutan demi kejutan bahkan dipersiapkan oleh penyanyi berusia 33 tahun itu.

Salah satu hal yang mengejutkan adalah saat lagu penutupan The Eras Tour yakni Karma dinyanyikan. Taylor Swift mengganti lirik lagunya menjadi 'Karma is the guy on the Chiefs' yang tadinya 'Karma is the guy on the street'.

Pergantian lirik lagu Karma oleh Taylor Swift dilakukan karena Travis Kelce menghadiri The Eras Tour di Argentina. Diketahui, Travis merupakan atlet sepak bola Amerika Serikat yang bergabung dalam tim Kansas City Chiefs. Tentu saja, Taylor bak memberikan kode jika lirik ini dipersembahkannya untuk kekasihnya itu.

Topik Terkait