img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Diana Rigg, aktris senior asal Inggris meninggal dunia pada Kamis, 10 September 2020 waktu setempat. Aktris The Avengers dan Game Of Thrones ini dikabarkan meninggal karena kanker yang telah dideritanya.

Kepergiannya menyisakan duka mendalam bagi keluarga dan industri akting. Pasalnya ia kerap kali membintangi film-film ternama. Bagaimana kronologi kematian Diana Rigg? Simak artikel di bawah ini.

Baca Juga: Aktor Game Of Thrones, Kristofer Hivju Positif COVID-19 dengan Gejala

Meninggal Pada Usia 82 Tahun

Pinterest
Foto : Pinterest

Diana Rigg atau Enid Diana Elizabeth Rigg telah menghembuskan napas terakhirnya pada Kamis, 10 September waktu Inggris. Diana Rigg dikabarkan meninggal dunia di atas tempat tidurnya dengan tenang dan dikelilingi keluarganya. Aktris yang lahir pada 20 Juli 1938 ini menderita penyakit kanker sebelum meninggal dunia.

“Mama tercinta meninggal dengan tenang dalam tidurnya pagi ini, di rumah, dikelilingi oleh keluarga. Dia meninggal karena kanker yang didiagnosis pada bulan Maret, dan menghabiskan bulan-bulan terakhirnya dengan penuh kegembiraan untuk merefleksikan kehidupannya yang luar biasa, penuh dengan cinta, tawa, dan kebanggaan yang mendalam pada profesinya. Saya akan merindukannya,” ucap putri semata wayang Diana Rigg, Rachael Stirling dilansir IntipSeleb dari Deadline pada Jumat, 11 September 2020.

Topik Terkait