img_title
Foto : Instagram/jejelinces

IntipSeleb Lokal – Citayam Fashion Week merupakan ajang pemuda-pemudi untuk menampilkan gaya berbusananya secara catwalk di zebra croos di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat. Ajang tersebut semakin hari semakin banyak dipenuhi oleh anak-anak tongkrongan Sudirman, Citayam Bojonggede, Depok (SCBD) dan beberapa warga lainnya.

Akibatnya, Citayam Fashion Week ditutup. Kini beredar kabar bahwa ada usulan dari pemerintah untuk memindahkannya ke Car Free Day (CFD). Lantas bagaimana tanggapan Jeje Slebew? Yuk simak artikel berikut ini!

Jeje Slebew Buka Suara

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Maskot Citayam Fashion Week, yakni Jeje Slebew memberikan keterangannya mengenai pemberitaan tentang (Citayam Fashion Week) CFW yang akan dipindahkan ke (Car Free Day) CFD. Menurutnya ia akan mengikuti aturan pemerintah.

"Kalau dari Jeje jujur dengan kebijakan pemerintah iya (mengikuti)," ungkap Jeje Slebew saat jumpa pers di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat, 30 Juli 2022.

Remaja berusia 16 tahun itu memberikan keterangan lebih lanjut. Jeje Slebew berharap jika Citayam Fashion Week, tidak akan mengganggu kreatifitas anak muda dalam ajang tersebut.

“Semoga tidak menghambat kreatifitas yang ada dengan teman-teman Citayam Fashion Week, sekian terima kasih,” tutur Jeje Slebew.

Klarifikasi Jeje Slebew Marah-marah

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Sebelumnya Jeje Slebew menggelar jumpa pers untuk mengklarifikasi videonya yang kini tengah viral. Pasalnya dalam cuplikan tersebut dirinya terlihat sedang marah-marah kepada para penggemarnya ketika akan dimintai foto bersama.

"Jeje minta maaf atas kejadian Minggu lalu yang sedang viral," kata Jeje Slebew.

"Jeje marah-marah karena di adegan akting film pamali memang seperti itu, karena Jeje disitu seakan-akan memang seperti diikuti dan Jeje tidak suka, maka dari itu Jeje minta maaf," sambung Jeje Slebew.

Sebagai informasi lebih lanjut. Usut punya usut, rupanya cuplikan video Jeje Slebew marah-marah itu. Lantaran dirinya sedang membuat konten untuk mempromosikan film.

"Jadi pada hari minggu kemarin , tanggal 24 Juli grup pamali beserta Jeje dan beberapa konten kreator datang ke SCBD untuk memeriahkan citayam fashion week, untuk membuat konten mempromo film pamali," ungkap Alex Gunawan selaku co-produser Pamali.

Topik Terkait