img_title
Foto : Dokumentasi Istimewa

IntipSeleb Gaya Hidup – Pada gelaran tahun ketiganya, IONATION kembali dilaksanakan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta yang diikuti oleh sekitar 3.000 orang pecinta olahraga.

PT Amerta Indah Otsuka menggelar IONATION 2022, sebuah festival olahraga workout terbesar yang dikolaborasikan dengan pertunjukan live music. Antusiasme tinggi pecinta olahraga workout di Indonesia telah terlihat sejak pertama kali event ini diadakan di tahun 2020, meskipun dalam format daring. Seperti apa? Yuk, simak!

Kombinasi Unik Workout dan Live Music

Dokumentasi Istimewa
Foto : Dokumentasi Istimewa

Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka, Puspita Winawati mengatakan, Dalam 2 tahun terakhir, tren untuk gaya hidup sehat dan konsumsi produk low calories semakin meningkat. Hal ini dibuktikan dari tingginya minat olahraga workout dan konsumsi makanan minuman rendah kalori.

Sejalan dengan visi misi perusahaan Otsuka untuk terus berkontribusi terhadap kesehatan masyarakat dengan produk-produknya, ION WATER sebagai minuman isotonik rendah kalori mengajak masyarakat untuk tetap menjalani gaya hidup sehat melalui workout di IONATION 2022.

Brand Ambassador ION WATER, Andrea Dian mengatakan, Tentunya di tengah kesibukan saya beraktivitas, memperhatikan gaya hidup low calorie itu penting banget. Jadi olahraga rutin, serta asupan makanan dan minuman rendah kalori untuk membantu saya tetap fit.

“Kombinasi workout dengan live music ini unik banget dan belum ada konsep festival workout yang dibuat seperti ini. Selain berolahraga yang menyehatkan, konsep IONATION membuat kita dapat enjoyment dan happiness-nya.” kata Andrea Dian.

Topik Terkait