img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Kaleidoskop – Sejumlah tempat memang menyimpan kisah misteri yang menakutkan bahkan membuat para pengunjungnya dibuat merinding. Namun siapa sangka jika kelima tempat angker ini begitu banyak dicari oleh masyarakat Tanah Air, salah satunya dijadikan lokasi syuting film fenomenal.

Intipseleb telah merangkum, sepanjang tahun 2022 (Kaleidoskop 2022) terdapat beberap tempat angker mencekam yang banyak menyimpan kisah tragis dan banyak dicari orang. Penasaran? Yuk langsung scroll artikel berikut ini.

1. Plunyon Kalikuning

Salah satu hidden gem alam yang paling banyak dicari sepanjang tahun 2022 yakni Plunyon Kalikuning. Bukan tanpa sebab, tempat angker yang berada tepat di bawah kaki gunung lereng Merapi ini menjadi salah satu tempat paling mencolok yang ada dalam film KKN Desa Penari.

Jembatan Kalikuning ini berada di Desa Umbulharjo, Kecamatan Cangkringan, Kaliurang Timur, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Menjadi wisata alam yang indah, jembatan Kalikuning ini sudah lama ditinggalkan dan menjadi tempat angker yang menyimpan banyak cerita usai terjadinya erupsi Gunung Merapi pada tahun 2010.

Topik Terkait