img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Gaya HidupPulau Jeju adalah pulau menakjubkan yang terletak di bagian paling selatan Korea Selatan, dan terkenal dengan keindahan alamnya yang menakjubkan dan warisan budayanya yang kaya. Dengan pantainya yang masih asli, hutan yang rimbun, dan jalur pendakian yang indah, tidak heran jika Pulau Jeju telah menjadi tujuan populer baik bagi penduduk lokal maupun turis.

Sering disebut sebagai "Hawaii-nya Korea", Pulau Jeju menawarkan perpaduan unik antara budaya tradisional Korea dan atraksi modern. Pengunjung dapat menjelajahi kuil-kuil kuno, belajar tentang sejarah gunung berapi di pulau itu, dan mencicipi masakan lokal yang lezat.

Pulau ini juga merupakan rumah bagi beberapa museum dan galeri seni, menampilkan beberapa karya seni dan sejarah Korea terbaik. Yuk, simak makanan yang terkenal di pulau Jeju, Korea Selatan di bawah ini!

1. Black Pork (Samgyeopsal)

black pork

Source: Allkpop

Black pork adalah varietas daging babi khas Pulau Jeju. Daging babi ini memiliki warna yang lebih gelap dan kaya lemak, memberikan rasa yang khas dan lezat. Black pork sering disajikan dalam bentuk samgyeopsal, yaitu dipanggang di atas panggangan dan disantap dengan daun selada, bawang putih, dan saus ssamjang.

Topik Terkait