img_title
Foto : Casea Official

ThailandChatrium Grand Bangkok, yang memadukan keanggunan abadi budaya Thailand dengan kemegahan keramahtamahan mewah, telah memperkenalkan era baru “French Finesse in the Heart of Siam” dengan dibukanya Casia.

Tujuan bersantap baru yang akan membawa imajinasi pengunjung ke tujuan yang apik dan pantai French Riviera yang disinari matahari. Penasaran seperti apakah informasi lebih lanjut? yuk, cek di bawah ini.

Tentang Restoran Casia

Casea


Casia adalah restoran Prancis-Mediterania elegan yang memancarkan suasana penuh gaya dan kecanggihan, sekaligus santai dan ramah. Dalam suasana yang mengundang ini, koki berbakat akan menggunakan bahan-bahan impor dari produsen terkemuka Eropa, dipadukan dengan kelezatan lokal yang segar untuk membuat menu lezat yang mencerminkan keindahan musimnya.

Tim kuliner ini dipimpin oleh Chef de Cuisine Jerome Bondaz, seorang ahli epikurean pemenang penghargaan yang karir bintangnya telah menjangkau di banyak tempat berbintang Michelin di Eropa dan Asia.

Berasal dari Évian di kaki Pegunungan Alpen Prancis, Chef Jerome telah bekerja dengan legenda kuliner seperti Santi Santamaria di Can Fabes, restoran berbintang multi-Michelin yang terkenal di Barcelona, dan Alain Ducasse di Le Louis XV dan Le Grill yang terkenal di Monaco. Ia kini siap memperkenalkan esens pantai Mediterania ke pusat kota Bangkok.

Topik Terkait