img_title
Foto : Www.instagram.com/vousmevoyez

IntipSeleb – Satu per satu personil dari girl group  f(x) meninggalkan agensi yang telah membesarkan nama mereka, SM Entertainment. Setelah Amber dan Victoria memutuskan untuk hengkang, kini giliran sang vokalis utama dalam grup beranggotakan 4 orang itu yang mengakhiri kontrak eksklusifnya, yakni Luna.

Kabar ini pertama kali dibagikan oleh agensi baru yang telah merekrut Luna, Humap Contents. Mereka sangat senang untuk menyambut pemilik nama lengkap Park Sun Young itu sebagai talent di bawah naungannya, “Kami melihat Luna memiliki bakat luar biasa dan baru-baru ini menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi (kami),” kata pihak agensi, dikutip dari Soompi.

Meminta Penggemar untuk Terus Dukung Luna Walaupun Sudah Tidak di SM

Luna f(x)Sumber Foto: Allkpop

Seperti diketahui, Luna merupakan penyanyi yang berbakat dan memiliki suara khas. Selain debut dengan f(x), dia juga merilis karya-karya sebagai penyanyi solo. Kini, di bawah agensi barunya, wanita kelahiran 1993 tersebut mulai menjajal dunia teater musikal bertajuk Mamma Mia, yang dijadwalkan tayang hingga akhir tahun. 

Perwakilan dari agensi juga berjanji untuk membantu Luna melebarkan kariernya ke pasar Internasional, “Dengan keunggulan yang dimiliki agensi dalam kemajuan (pasar) asing dan keterampilan A&R, kami akan memberikan dukungan untuk Luna agar ia bisa menampilkan pesona unik dan bakat musik sepenuhnya, yang belum sempat dia tunjukkan. Kami meminta kalian menunjukkan banyak cinta dan perhatian pada kegiatan Luna di masa depan,” ujarnya. 

Tanggapan Luna Usai Hengkang dari SM

Topik Terkait