img_title
Foto : Vousmevoyez/instagram

IntipSeleb – Memulai kariernya di industri hiburan sebagai anggota f(x) di bawah naungan SM Entertainment sejak 2009 lalu, Krystal Jung saat ini semakin melebarkan sayapnya dengan menekuni dunia seni peran.

Pada 5 Oktober 2021, Krystal Jung baru saja menyelesaikan proyek drama Police University sebagai pemeran utama bersama Jinyoung B1A4. Selain wara-wiri di dunia seni peran, wanita kelahiran 1994 ini juga aktif melakukan pemotretan untuk majalah serta berbagai produk. Intip yuk 10 pesona Krystal Jung melaui ulasan di bawah ini.

Krystal Jung hengkang dari SM Entertainment, setelah 11 tahun bernaung di agensi besutan Lee Soo Man tersebut. Saat ini, ia aktif sebagai aktris di bawah agensi H& Entertainment.

vousmevoyez/instagram
Foto : vousmevoyez/instagram

Mengawali kariernya sebagai seorang idol bersama girlband f(x), Krystal Jung mulai mengasah bakatnya di dunia seni peran. Di tahun 2010, ia mendapatkan proyek drama pertamanya sebagai pemeran pendukung di Cutie Pie.

vousmevoyez/instagram
Foto : vousmevoyez/instagram

Eksistensi Krystal Jung di dunia seni peran semakin meroket saat membintangi drama The Heirs di tahun 2013, dan dipasangkan dengan Minhyuk CNBLUE.

Topik Terkait