img_title
Foto : @ellagross/Instagram

IntipSeleb – Ella Gross, salah satu trainee asuhan anak perusahaan YG Entertainment, The Black Label, sukses menyita perhatian karena visualnya yang rupawan. Sejak awal diperkenalkan ke publik, tidak sedikit yang menyebutnya sangat mirip dengan Jennie Blackpink bak saudara kembar.

Menginjak usia 12 tahun, Ella Gross berhasil mengukuhkan namanya di industri hiburan sebagai model dan aktris cilik. Ia telah didaulat menjadi model untuk sejumlah brand ternama hingga menunjukkan bakat akting dalam serial televisi. Tidak hanya itu, perempuan Korea-Amerika ini juga memiliki segudang talenta. Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak profil Ella Gross di bawah ini.

Baca Juga: Penampilan G-Dragon dan Jennie Blackpink di Chanel Show Dikritik

Pencapaian Ella Gross yang Baru Berusia 12 Tahun

@ellagross/Instagram
Foto : @ellagross/Instagram

Bagi kalian yang sering berselancar di dunia Instagram, mungkin tidak asing dengan wajah dari Ella Gross. Yap, model cilik kelahiran tahun 2002 ini dikenal karena kecantikan wajah dan warna matanya yang sangat menarik. Kini, dia merupakan salah satu trainee asuhan The Black Label, anak perusahaan YG Entertainment milik produser Teddy Park.

Selama ini, Ella Gross telah menjadi model untuk sejumlah brand ternama, seperti GAP, Levis, H&M, hingga Baskin Robbins. Kemudian, dia juga tampil di TV series Star Trek: Picard (2020), Malibu Rescue (2019), Heathers (2018), dan masih banyak lagi.

Topik Terkait